Sukses

Wolverhampton Hampir Sepakati Pembelian Striker AC Milan

Wolves dan AC Milan sedang menegosiasikan kesepakatan harga untuk Cutrone. Pemain ini sempat menjadi idola bagi publik San Siro pada musim 2017/18 yang lalu.

Liputan6.com, Milan - Wolverhampton Wanderers dilaporkan hampir menyetujui biaya untuk pembelian striker AC Milan Patrick Cutrone . Klub Liga Inggris ini tertarik merekrut Cutrone setelah menyimak performanya musim lalu.

Pemain asal Italia itu mencetak gol untuk negaranya di Kejuaraan Eropa U-21. Penampilan cemerlang penyerang AC Milan ini membangkitkan minat tim Liga Inggris, yang sedang dalam perburuan pemain anyar untuk musim mendatang.

Menurut Sky Sports News , Wolves dan AC Milan sedang menegosiasikan kesepakatan 16 juta poundsterling, ditambah bonus untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, AC Milan telah melonggarkan tuntutan karena mereka berada di bawah batasan Financial Fair Play. Mereka harus mengumpulkan dana untuk menyeimbangkan keuangannya.

Cutrone saat ini sedang dalam tur pra-musim di Amerika Serikat bersama AC Milan. Ia dikabarkan sedang menimbang-nimbang pilihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Idola

Cutrone sempat menjadi idola bagi publik San Siro pada musim 2017/18 yang lalu. Ketika itu, dia muncul sebagai fenomena tersendiri. Pada usia 20 tahun, Cutrone mampu mencetak 10 gol di Serie A.

Jebolan akademi AC Milan ini terus berkembang. Tapi, Pelatih Gennaro Gattuso kala itu tidak memberikan kesempatan bermain secara reguler. Dia hanya 12 kali bermain sebagai pemain inti.

3 dari 3 halaman

Butuh Dana

AC Milan dikabarkan siap untuk menjual Cutrone musim ini. Aksi ini dilakukan demi mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa.

Penjualan ini diyakini bisa memberikan 55 juta euro untuk AC Milan. Jumlah uang inilah yang dibutuhkan Milan untuk memboyong Correa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.