Wolverhampton Hampir Sepakati Pembelian Striker AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Jul 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 11:14 WIB
Dramatis, Gol Patrick Cutrone Bawa AC Milan Tekuk AS Roma 2-1

Liputan6.com, Milan - Wolverhampton Wanderers dilaporkan hampir menyetujui biaya untuk pembelian striker AC Milan Patrick Cutrone . Klub Liga Inggris ini tertarik merekrut Cutrone setelah menyimak performanya musim lalu.

Pemain asal Italia itu mencetak gol untuk negaranya di Kejuaraan Eropa U-21. Penampilan cemerlang penyerang AC Milan ini membangkitkan minat tim Liga Inggris, yang sedang dalam perburuan pemain anyar untuk musim mendatang.

Menurut Sky Sports News , Wolves dan AC Milan sedang menegosiasikan kesepakatan 16 juta poundsterling, ditambah bonus untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, AC Milan telah melonggarkan tuntutan karena mereka berada di bawah batasan Financial Fair Play. Mereka harus mengumpulkan dana untuk menyeimbangkan keuangannya.

Cutrone saat ini sedang dalam tur pra-musim di Amerika Serikat bersama AC Milan. Ia dikabarkan sedang menimbang-nimbang pilihannya.

2 of 3

Jadi Idola

Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar
Patrick Cutrone mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol pada menit ke-55 ke gawang Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)

Cutrone sempat menjadi idola bagi publik San Siro pada musim 2017/18 yang lalu. Ketika itu, dia muncul sebagai fenomena tersendiri. Pada usia 20 tahun, Cutrone mampu mencetak 10 gol di Serie A.

Jebolan akademi AC Milan ini terus berkembang. Tapi, Pelatih Gennaro Gattuso kala itu tidak memberikan kesempatan bermain secara reguler. Dia hanya 12 kali bermain sebagai pemain inti.

3 of 3

Butuh Dana

AC Milan dikabarkan siap untuk menjual Cutrone musim ini. Aksi ini dilakukan demi mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa.

Penjualan ini diyakini bisa memberikan 55 juta euro untuk AC Milan. Jumlah uang inilah yang dibutuhkan Milan untuk memboyong Correa

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by