Sukses

Persib Cemaskan Kondisi I Made Wirawan

Kali ini penjaga gawang utama Persib, I Made Wirawan yang mengalami cedera.

Liputan6.com, Bandung Laga Persib Bandung vs Bali United memakan korban. Kali ini penjaga gawang utama Maung Bandung, I Made Wirawan yang mengalami cedera.

I Made Wirawan bahkan harus meninggalkan lapangan lebih dulu karena mengalami cedera saat babak kedua baru berjalan.

Persib sendiri menelan kekalahan memalukan di kandang dari Bali United dengan skor 0-2, Jumat (26/7/19), di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa kiper asal Gianyar itu mendapatkan cedera yang cukup serius di bagian lututnya.

"Made terjatuh di lututnya dan sepertinya cedera yang cukup serius. Saat ini evaluasi (hasil cedera) masih berlangsung dan sepertinya tidak bagus karena sebelumnya kami tahu Made punya masalah dengan lututnya," kata Robert.

Sebelumnya Persib juga harus kehilangan kiper andalannya M. Natshir akibat cedera patah tulang ketika bertanding melawan Persija Jakarta.

"Natshir kemarin sudah cedera. Pergantian itu juga membuat jatah pergantian pemain Persib di babak kedua berkurang," kata Robert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Robert menyebut situasi ini sangat sulit bagi timnya. Sebab, dua kiper otomatis mengalami cedera.

"Apa yang harus kami lakukan jika nanti Aqil juga mengalami cedera? Kami sudah memeriksa kepada PSSI dan kami tidak bisa mendaftarkan kiper baru dan harus menunggu hingga bursa transfer, kurang lebih tiga minggu lagi. Saat ini adalah situasi yang tidak bagus untuk Persib karena dua kiper tumbang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.