Sukses

Inter Milan Bidik Gelandang Barcelona

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tertarik dengan salah satu gelandang Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Antonio Conte rupanya belum puas dengan lini tengah timnya. Conte kini meminta Inter merekrut gelandang Ivan Rakitic dari Barcelona.

Conte yang baru menjabat sebagai manajer Inter tengah melakukan proses rekonstruksi pada timnya. Ia ingin membangun ulang skuat Nerrazurri agar kembali siap bersaing untuk memenangkan Scudetto. 

Salah satu posisi yang ia butuhkan adalah seorang gelandang tengah. Ia sudah memastikan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencananya musim depan, sehingga ia butuh gelandang baru bagi timnya.

Dilansir Sport, Conte sudah menemukan kandidat yang tepat untuk timnya. Ia ingin timnya mendatangkan Rakitic dari Barcelona.

Setidaknya ada dua pertimbangan mengapa Conte ingin mendatangkan gelandang Barcelona tersebut ke Giuseppe Meazza musim depan.

Pertimbangan pertama adalah karakteristik permainan. Ia menilai timnya tidak memiliki gelandang pembagi bola seperti Rakitic.

Yang kedua, sang pemain memiliki pengalaman yang kaya di level tertinggi sepakbola. Untuk itu ia bisa menularkan pengalaman dan mental juaranya itu kepada rekan-rekan setimnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbuka Lebar

Menurut laporan yang sama, peluang Inter MIlan untuk mendatangkan Rakitic di musim panas ini cukup terbuka lebar.

Pihak Barcelona memang berencana untuk menjual sang pemain di musim panas ini. Hal ini dikarenakan Ernesto Valverde ingin memberikan ruang bagi Frenkie De Jong di lini tengahnya.

Untuk itu Rakitic bisa dipersilahkan pergi dari Camp Nou jika mereka mendapatkan tawaran yang bagus untuk sang gelandang.

Pada awal pekan kemarin, Rakitic menegaskan bahwa ia masih belum berminat untuk berpindah klub di musim panas ini.

Ia mengatakan bahwa ingin bertahan dan bersaing untuk mempertahankan tempatnya di Barcelona.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.net

Video Terkini