Sukses

4 Item Ini Tidak Berguna Saat Bermain Gim PUBG Mobile

Jakarta - PUBG Mobile merupakan salah satu gim yang paling banyak dimainkan saat ini. Kabarnya, telah lebih dari 400 juta usermemainkan game tersebut.

Permainan sendiri dimulai ketika pemain turun dari pesawat. Setelah itu, pemain berlomba-lomba mencari senjata.

Saat berburu senjata, pastinya banyak item-item berserakan untuk membantu kelangsungan hidup selama pertempuran. Item-item penting tersebut meliputi helm, rompi, dan tas. Namun ada beberapa item yang tidak terlalu berguna saat pertempuran berlangsung.

Berikut Bola.com rangkum mengenai empat item yang tidak penting saat bermain PUBG Mobile.

Pertama ialah Stunt Granat. Jenis granat dalam permainan PUBG Mobile ada tiga, yakni granat asap, granat frag, dan stun granat.

Namun, kebanyakan pemain kerap mengabaikan atau tidak membutuhkan Stunt Granat saat bermain. Alasan meninggalkan Stunt Granat cukup sederhana, item tersebut jarang digunakan dalam permainan.

Selain itu, Stunt Granat juga membutuhkan banyak ruang dibandingkan dengan granat asap ataupun granat frag.

Item selanjutnya ialah Pistol R1895. Saat pertama kali memasuki sebuah bangunan terkadang menemukan banyak pistol, satu di antaranya Pistol R1895.

Pistol tersebut sama sekali tidak berguna dalam permainan PUBG Mobile. R1895 membutuhkan waktu yang cukup lama untuk recoil.

 

Sumber: Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Item Ketiga dan Keempat

Item ketiga ialah Gas Can. Item tersebut digunakan untuk menjalankan kendaraan, akan tetapi item tersebut membuat isi tas cepat penuh.

Sedangkan para pemain kemungkinan besar akan menemukan kendaraan setiap 700-800 meter sekali dan sudah ada bahan bakarnya. Jadi item tersebut tidak perlu diambil saat bermain PUBG Mobile.

Item terakhir ialah Mag Quickdraw. Barang tersebut bisa dibilang tidak berguna karena banyak pemain lebih memilih menggunakan Mag Extended ketimbang Mag Quickdraw.

Mag Extended lebih membantu pemain untuk membawa lebih banyak peluru, sementara Mag Quickdraw hanya membantu mengurangi waktu recoil.

Demikian penjelasan mengenai empat item yang tidak terlalu berguna dalam permainan PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.