Sukses

Catatan Kill Kimi Hime ketika Memainkan PUBG Mobile

Jakarta - Kimi Hime sudah lama dikenal piawai dalam bermain esports. Salah satu gim yang sering dimainkan kreator konten gim di Youtube ialah PUBG Mobile.

Hal itu terlihat dari unggahan di channel Youtube-nya. Wanita bernama asli Kimberly Khoe itu bahkan tak jarang meraih Chicken Dinner.

Selain itu, jumlah kill yang dihasilkan Kimi Hime bisa dibilang fantastis. Satu di antara yang paling fantastis ialah pada unggahan 12 April 2019.

Saat itu, dara kelahiran 1990 tersebut berhasil melakukan 25 kill. Angka yang cukup aaik, apalagi ia bermain solo vs squad.

Bermain di peta Vikendi, Kimi Hime terlihat memakai empat jenis senjata, yakni UMP9, G36C, AWM dan M416. Hime mengawali permainan menggunakan UMP9 dan G36C, kemudian di akhir permainannya, ia memakai M416 dan AWM.

Meski melakukan 25 kill, wanita yang gemar berolahraga functional training itu gagal meraih Chicken Dinner. Kimi Hime hanya berhasil menduduki tiga terbaik.

Tetap saja angka tersebut bisa dibilang fantastis, mengingat kebanyakan pemain PUBG Mobile adalah kaum ada. Selain PUBG Mobile, Kimi Hime juga mahir bermain gim Dota 2 dan Mobile Legend.

Seperti diketahui, Kimi Hime merupakan satu di antara kaum hawa yang gemar bermain game esports. Wanita lain yang suka bermain game, seperti Citra Cantika, Lalajo Laura, Namidya Memey, Audrey FF, Vira Vioura, Talla Talbot, Vania Delicia, Olivia Gosandra, Victoria XD, Sarah Viloid, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.