Rating 5 Pemain Anyar Real Madrid di FIFA 20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 26 Jul 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 22:16 WIB
Eden Hazard - Real Madrid

Madrid - Real Madrid menjadi satu di antara klub Eropa yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos telah mendatangkan lima pemain dan akan dimasukkan ke FIFA 20 yang bakal rilis September 2019.

Kelima pemain anyar Real Madrid itu adalah Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. El Real telah menghabiskan sekitar 300 juta euro untuk belanja lima pemain tersebut.

Eden Hazard menjadi pemain termahal, yakni 100 juta euro. Sementara keempat pemain lainnya, masing-masing ditebus dengan harga 45 juta euro untuk Rodrygo, Eder Militao 50 juta euro, Luka Jovic dengan 60 juta euro, dan untuk Ferland Mendy 48 juta euro.

Deretan pemain anyar tersebut diharapkan bisa membawa perubahan di skuat Zinedine Zidane, mulai musim 2019-2020.

Seperti diketahui, sepanjang musim 2018-2019, Real Madrid tak meraih satu trofi pun. Alhasil, tim asal kota Madrid itu rela jorjoran di bursa transfer musim panas ini.

Berikut ini lima rating pemain anyar Real Madrid di FIFA 20 seperti dilansir dari Sportskeeda.

2 of 6

Ferland Mendy

Ferland Mendy - Real Madrid
Ferland Mendy saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (19/6/2019). (AP Photo/Manu Fernandez)

Ferland Mendy akan mengisi sektor kiri pertahanan Real Madrid. Dia kemungkinan bergantian dengan Marcelo dan Sergio Reguilon.

Musim lalu Mendy tampil mengesankan bersama Olympique Lyon. 

Ferland Mendy mendapatkan rating 77 di FIFA 19. Nilainya diperkirakan akan didorong menjadi 79 atau 80 di FIFA 20.

3 of 6

Rodrygo Goes

Rodrygo Goes
Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes berpose dengan memegang bola saat dirinya diperkenalkan secara resmi di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (18/6/2019). Pemain asal Brasil tersebut secara resmi telah bergabung dengan Real Madrid. (AP Photo/Manu Fernandez)

Rodrygo Goes akan menjadi pemain anyar Real Madrid di FIFA 20. Sebelumnya, dia bukan termasuk bagian dari FIFA 19.

Pemain asal Brasil itu tidak akan memiliki kartu emas dalam permainan. EA Sports kemungkinan akan memberikan kartu perak dengan rating 74. Rating tersebut sedikit lebih rendah dari rekan satu negaranya, Vinicius Junior.

4 of 6

Eder Militao

Eder Militao
Bek Brasil Eder Militao (kiri) bersama Presiden Real Madrid Florentino Perez berpose dengan jersey klub selama pengenal dirinya di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (10/7/2019). Eder Militao diboyong Madrid dari FC Porto dengan transfer 50 juta euro. (AP Photo/Manu Fernandez)

Eder Militao akan menjadi bek ketiga Real Madrid setelah Sergio Ramos dan Raphael Varane. Eder Militao bergabung dengan El Real dari Porto.

Pemain asal Brasil tersebut memiliki nilai 75 di FIFA 19. Kemudian, saat winter upgrade, ratingnya naik menjadi 79.

Dalam beberapa bulan terakhir, permainannya juga terus meningkat. Hal tersebut yang membuat ia akan mendapatkan rating 81 di FIFA 20.

5 of 6

Luka Jovic

Luka Jovic
Pemain baru Real Madrid, Luka Jovic, berpose di lapangan Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (12/6/2019). Pemain asal Serbia Luka Jovic dikontrak Real Madrid selama enam tahun. (AP Photo/Manu Fernandez)

Luka Jovic awalnya hanya pemain yang dipinjam Eintracht Frankfurt dari Benfica dengan opsi pembelian senilai 7,5 juta euro.

Bersama Eintracht Frankfurt, ia menjelma menjadi satu di antara striker top Eropa. Banyak klub di Benua Biru ingin meminangnya di bursa transfer. Namun, Real Madrid berhasil menjadi tim yang menggaetnya musim panas ini.

Nilai permainannya di FIFA 19 adalah 80. Berkat penampilan apiknya, Luka Jovic pantas diganjar dengan nilai 84 di FIFA 20.

6 of 6

Eden Hazard

Eden Hazard
Eden Hazard diperkenalkan kepada media dan publik sebagai pemain anyar Real Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (13/6/2019).(AP Photo/Manu Fernandez)

Pemain terakhir ialah Eden Hazard. Musim lalu, Hazard berhasil membuktikan ia merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia.

Hazard berhasil mengantarkan Chelsea finis di peringkat ketiga Premier League. Selain itu, pemain asal Belgia itu juga ikut membantu The Blues jadi juara Liga Europa.

Setelah itu, Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid musim panas 2019. Hazard ditetapkan sebagai pemain terbaik ketiga di gim FIFA saat ini.

Hazard mampu menyalip Neymar, yang ratingnya turun. Mantan pemain Chelsea itu mendapatkan nilai 91 di FIFA 19.

EA Sports kemungkinan memberinya rating 92 di FIFA 20 yang akan rilis September 2019.

Sumber: Bola.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by