Arsenal Buka Suara Terkait Penyerangan Ozil dan Kolasinac

Oleh Marco Tampubolon pada 26 Jul 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 18:09 WIB
Pesepakbola Gaji Tertinggi

Liputan6.com, Jakarta Klub Arsenal angkat bicara mengenai perampokan bersenjata yang menimpa dua pemainnya, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. The Gunners mengaku langsun menghubungi kedua pemainnya itu tidak lama setelah mengetahui kabar mengerikan tersebut.  

"Kami (Arsenal) sudah menghubungi kedua pemain (Mesut Ozil dan Sead Kolasinac) dan merek baik-baik saja," demikian bunyi pernyataan Arenal seperti dilansir express.co.uk. 

Ozil dan Kolasinac menjadi korban perampokan bersenjata sepulang dari tur pramusim. Insiden bermula saat dua pengendara sepeda motor berusha merebut mobil Mercedes G-Class SUV milik Ozil saat tengah parkir di depan rumah sahabatnya, Kolasinac. 

Aksi pelaku sempat dipergoki kedua pemain ini. Mereka kemudian berusaha kabur, tapi para pelaku berusaha mengejar di jalanan yang padat di Golders Green Road, selatan London. 

Kolasinac segera turun dari mobil saat pelaku berhasil menghentikan Ozil. Dengan tangan kosong, pemain yang dijuluki The Tank itu melawan para perampok berpisau tersebut. Ozi sendiri memilih kabur menyelamatkan diri dan meminta bantuan kepada warga. 

(Simak kronologis lengkapnya di sini).   

2 dari 2 halaman

Polisi Turun Tangan

Sead Kolasinac - Mesut Ozil - Arsenal
Sead Kolasinac dan Mesut Ozil. (dok. Arsenal FC)

Pelaku akhirnya kabur saat warga berhamburan ke jalanan. Tidak lama berselang, polisi kemudian datang dan langsung meminta keterangan dari Mesut Ozil dan saksi lainnya. 

Polisi sempat menutup jalan Golders Green untuk mencari pelaku. Namun belum satupun pelaku yang ditangkap. Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓