Sukses

Cedera Parah, Ciuman Model Seksi Hangatkan Gelandang Real Madrid

Model seksi kelahiran Madrid, Spanyol itu ingin menyambut gelandang Real Madrid, Marco Asensio dengan sebuah ciuman hangat ketika tiba di rumah.

Liputan6.com, Madrid - Mimpi buruk menghampiri gelandang Real Madrid, Marco Asensio saat melawan Arsenal, 24 Juli lalu, pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Asensio mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada pertandingan ini.

Cedera tersebut membuat bintang Real Madrid berusia 23 tahun tersebut harus dioperasi. Asensio pun harus menjalani proses pemulihan selama delapan bulan.

Tentunya, hal ini menjadi pukulan telak bagi Asensio yang berharap bisa tampil di skuat utama Los Blancos, sebutan Real Madrid, pada musim depan. Untungnya, dia mempunyai pacar cantik, Sandra Garal, yang memberinya dukungan penuh.

Model seksi kelahiran Real Madrid, Spanyol itu ingin menyambut Asensio dengan sebuah ciuman hangat ketika tiba di rumah. Saat ini Asensio masih berada di Washington DC, Amerika Serikat (AS), dan belum diketahui kapan akan dipulangkan ke Madrid.

"Hey cinta saya yang paling indah, Anda kuat dan tidak terhentikan. Saya akan selalu bersama Anda. Kita akan bersama di saat senang hingga hal buruk terjadi," kicau Sandra melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya sudah menunggu untuk memberikan Anda sebuah ciuman. Saya mencintai Anda sepenuh hati," ujar pacar gelandang serang Real Madrid yang memiliki rambut panjang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhatan Marco Asensio

Sementara itu, Asensio, melalui akun Twitter pribadinya, curhat mengenai cedera parah yang dia alami. Dia mengatakan, cedera ACL ini membuatnya frustrasi.

"Saya memulai musim dengan harapan baru, mempersiapkan sedetil mungkin untuk persiapan musim ini, sehingga nantinya akan berjalan luar biasa untuk fans Madrid serta saya sendiri," ujar Asensio di akun Twitter pribadinya.

"Di titik tertinggi dalam hidup Anda, Anda tentu tidak mengharapkan adanya nasib buruk dan tiba-tiba saja segalanya berubah. Sulit menerima segalanya saat ini, tapi saya menghadapi tantangan lain dalam hidup saya. Saya masih yakin ini akan jadi musim yang hebat," ucap pemain Real Madrid asal Spanyol tersebut.

"Dukungan serta rasa cinta kalian semua menguatkan saya menghadapi tantangan ini. Saya merasa tersentuh dengan dukungan kalian semua. Sampai jumpa lagi," ujar Asensio.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs