Sukses

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Exclusive di Vidio

Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Shopee Liga 1 secara eksklusif bisa Anda saksikan di Vidio Premier.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) Stadion Si Jalak Harupat. Persib tentunya ingin melanjutkan catatan kemenangan mereka di dua laga terakhir.

 

Persib Bandung sebelumnya menang 2-0 atas Kalteng Putra dan 1-0 atas PSIS Semarang. Namun kali ini, tim asuhan Robert Rene Alberts diprediksi tak akan mudah meraih tiga poin.

Itu karena Bali United bertekad kembali ke jalur persaingan juara Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sempat kalah di dua laga beruntun sebelum menang 3-1 atas PSS Sleman.

Dua kekalahan itu membuat Bali United terdepak dari puncak klasemen. Mereka kini ada di peringkat kedua dengan 19 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen PS Tira.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persib Bandung vs Bali United dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (5-4-1): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Rene Mihelic, Ghozali Siregar; Ezechiel N'douassel.

Pelatih: Robert Alberts

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin Saputra, I Made Andika Pradhana; Hekmat Nauri, Fadil Saousu, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yebes Roni.

Pelatih: Stefano Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.