Sukses

Jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung di Indosiar

Berikut jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi saat Arema FC menjamu Bhayangkara FC di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bermain di kandang sendiri, Arema FC tentu berambisi meraih tiga poin. Apalagi, di laga sebelumnya, Singo Edan baru kalah lantaran ditekuk Madura United0-1. Kekalahan ini sekaligus menghentikan catatan tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya diraih.

Namun, ambisi Arem meraih tiga poin tentu tak akan mudah. Meski bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC juga punya tekad yang sama. Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara dipermalukan Persipura Jayapura di kandang sendiri.

Persamaan misi tersebut akan membuat pertemuan ini lebih menarik, meski dari klasemen sementara, Bhayangkara di papan atas dan unggul tujuh level dari Arema.

Berikut jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC

Jumat, 26 Juli 2019

15.30 WIB, Arema FC vs Bhayangkara FC

Stadion Kanjuruhan

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper): Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Hendro Siswanto; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Bhayangkara FC (4-2-1-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fathcu Rochman (belakang); M. Hargianto, Wahyu Subo; Flavio Junior (tengah); Dendi Sulistyawan, Dzumafo, Nur Iskandar (depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.