Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo vs Kalteng Putra di Vidio

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo vs Kalteng Putra di Vidio akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Tira Persikabo vs Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (26/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, akan disiarkan melalui live streaming di Vidio.

Pada laga ini, Tira Persikabo berpeluang mempertahankan posisinya di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Sebab, lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Laksar Pajajaran itu adalah Kalteng Putra, tim berperingkat ke-16.

Kendati demikian, Tira Persikabo pantang meremehkan Kalteng Putra. Pelatih Rahmad Darmawan menyebut lawannya itu punya banyak pemain berbahaya yang perlu diwaspadai.

Sementara itu, Kalteng Putra berambisi untuk menodai rekor tak terkalahkan Tira Persikabo. Sejauh ini, hanya Laskar Pajajaran tim yang tidak pernah taklul di Liga 1 2019.

Saksikan Live Streaming Vidio: Tira Persikabo vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Saksikan Live Streaming Vidio: Tira Persikabo vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming Vidio: Tira Persikabo vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini.... 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Essengue Parfait, Wawan Febriyanto (tengah); Osas Saha, Ciro Alves, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (kiper); Kevin Gomes, O.K. John, Rafael Bonfim, Rezky Dwi Febrianto (belakang); Yu Hyun-koo, I Gede Sukadana, Diego Campos (tengah); Ferinando Pahabol, Hedipo Gustavo, Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.