Sukses

Detik-Detik Ozil Kabur saat Kolasinac Hadapi Pria Berpisau

Dua pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac menjadi korban penyerangan pria berpisau di London, Inggris.

Liputan6.com, London Dua pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac menjadi korban perampokan pria bersenjata tajam sepulang dari tur prramusim. Kolasinac sempat melawan pelaku dengan tangan kosong, sementara Ozil memilih untuk kabur menyelamatkan diri.  

Arsenal seperti dilansir AS menyampaikan, kedua pemainnya selamat tanpa luka. Kasus ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian untuk mencari pelaku yang menyerang keduanya. 

Menurut laporan berbagi media di Inggris, insiden bermula saat Ozil dan Kolasinac tengah berkendara menggunakan Mercedes G-Class SUV. Kedua pemain itu baru saja kembali ke London setelah sebelumnya mengikuti tur pramusim The Gunners ke Amerika Serikat.

Di tengah perjalanan, mobil mereka dibuntuti pengendara sepeda motor. Menyadari hal ini, Kolasinac turun dari mobil dan langsung berkelahi dengan pengendara yang datang menghampiri Ozil di balik kemudi. Kolasinac berusaha melindungi Ozil.

Saat pelaku lainnya muncul lagi, Kolasinac yang dijuluki The Tank kembali mengadang. Ozil sendiri memilih kabur ke arah rumah makan Turki, Likya. Mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan mobilnya di tengah jalan dan masuk ke restoran untuk meminta bantuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terekam Kamera

Polisi kemudian datang ke restoran Likya dan meminta keterangan para saksi. Peristiwa ini menambah panjang daftar penyerangan dengan senjata tajam di London belakangan ini. 

Momen mengerikan itu juga sempat terekam CCTV. Seperti apa kejadiannya, salah satu akun media sosial WorldwideAFC membagikannya di Twitter. Simak cuplikannya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini