Sukses

Pemain MU Dapat Tekel Keras dari Lawan, Solskjaer Malah Senang

Pemain Manchester United (MU), Daniel James mendapat tekel keras dari gelandang Tottenham Hotpur, Moussa Sissoko.

Liputan6.com, Shanghai - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer terlihat senang anak asuhnya mendapat tekel keras dari pemain lawan. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi salah satu persiapan Setan Merah, sebutan MU, menyambut musim baru di Liga Inggris.

Saat MU menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Hongkou Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019) dalam ajang International Champions Cup, pemain Setan Merah, Daniel James mendapat tekel keras dari gelandang Spurs, Moussa Sissoko.

"Ya, tapi sekali lagi kami ingin pemain siap untuk liga dan begitulah seharusnya. Saya merasa pertandingan ini amat sangat kompetitif. Tekel dari Sissoko adalah bentuk persiapan bagus untuk musim yang baru," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

"Saya tidak masalah soal itu. Kami tidak hanya mendapatkan tekal keras melainkan beberapa kali kami juga melakukan hal serupa kepada mereka," ucapnya melanjutkan.

MU sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama Liga Inggris. Setan Merah akan menjamu Chelsea di Old Trafford, 11 Agustus mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, Setan Merah menjalani pertandingan berat melawan Spurs, yang merupakan runner up Liga Champions musim lalu. Namun, pertandingan seperti itu dibutuhkan MU untuk mempersiapkan diri tampil di Liga Inggris.

"Ya, laga melawan Spurs sangat sulit. Kami harus bekerja keras (untuk menang). Kami membuat pertandingan ini menjadi lebih sulit dari yang seharusnya. Pada babak kedua, saya merasa kami tidak cukup baik menguasai bola."

"Itu bukan awal yang baik untuk memulai pertandingan. Kami ingin bola selalu ada di kaki kami, mengoper bola, dan mendapatkan bola tersebut, tetapi mereka membuatnya menjadi semakin sulit," ujar Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Pramusim Belum Berakhir

Sesi pramusim MU sebelum musim 2019/20 belum berakhir. Sebelum melawan Chelsea di Old Trafford, Setan Merah masih memiliki dua pertandingan uji coba.

Pada 31 Juli 2019, MU akan menghadapi Kristiansund di Ullevaal Stadion, Oslo. Tiga hari setelahnya, Setan Merah akan menantang AC Milan di Principality Stadium.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer