Sukses

Persib Vs Bali United: Teco Tak Gentar Main di Kandang Maung Bandung

Laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 akan dibuka pertandingan seru antara Persib kontra Bali United. Pertandingan bakal berlangsung seru, karena keduanya tengah sama-sama sedang on fire.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Bali United di pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019). Laga yang disiarkan Indosiar ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Jelang pertandingan, pelatih Bali United, Sfefano Teco Cugurra, menyatakan timnya sudah siap menghadapi Persib. Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku tak gentar meski hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan tim.

Bagi dia, tim telah memanfaatkan waktu dengan baik untuk mengembalikan kondisi fisik seusai bertanding melawan PSS Sleman, 22 Juli 2019.

“Kami punya waktu sedikit untuk mempersiapkan tim. Karena banyak jadwal pertandingan yang dekat sekali. Kami hanya punya dua kali latihan seperti pada saat bermain di Lamongan. Sekarang setelah dua hari lawan Sleman, kita harus main dengan Persib," ujar Teco, seperti dilansir situs resmi klub.

"Jadi kami lebih fokus kepada recovery untuk semua pemain supaya mereka bisa fit untuk pertandingan lawan Persib,” ujarnya.

Pembaca Liputan6.com juga bisa menikmati laga Persib Bandung Vs Bali United secara live streaming di situs Shopee dengan mengklik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

Menurut Teco, Persib bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan. Untuk itu, ia berharap anak asuhnya bisa menunjuk semangat pantang menyerah untuk mencuri poin di Bandung.

“Kita tahu Persib tim yang sangat bagus. Kita respek kepada Persib. Tapi kita harus kerja ekstra keras karena lawan bagus. Mudah-mudahan Bali United bisa main bagus, menikmati pertandingan dan bisa meraih hasil positif,” kata Teco.

3 dari 3 halaman

Tanpa Pacheco

'Teco membawa 20 pemain dalam lawatannya kali ini. Pacheco terkena sanksi larangan bermain sekali setelah tindakan tidak sportif saat melawan Barito Putera, 14 Juli lalu.

"Ya, kita bawa 20 pemain yang semuanya siap tampil. Hanya satu yang tidak dibawa Pacheco," kata Teco.

Melawan Persib, Teco mengakui laga tersebut tidak akan mudah bagi timnya. Apalagi Persib punya keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.