Sukses

Solskjaer Curhat soal Aktivitas Transfer MU Musim Ini

MU masih berada di pasar transfer untuk satu gelandang lagi dan seorang striker. Mereka dikabarkan terus mengejar Harry Maguire.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya tidak merasa frustrasi dengan langkah Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini.

MU hanya merekrut dua pemain, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, musim panas ini. Tapi, diharapkan mereka akan aktif dalam dua minggu terakhir jendela transfer Liga Inggris.

MU dikabarkan terus mengejar Harry Maguire. Tapi, mereka tidak mau memenuhi penawaran Leicester City sebesar 90 juta pounds untuk bek Inggris tersebut.

Namun, MU masih berada di pasar transfer untuk satu gelandang lagi dan seorang striker. Itu pun jika Romelu Lukaku akhirnya bergabung dengan Inter Milan.

Tapi, jika MU masih berada di putaran terakhir tur pramusim mereka, ada kekhawatiran atas kinerja klub di bursa transfer. Apakah mereka bisa merekrut pemain lagi, sedangkandengan masa penutupan bursa transfer Liga Inggris sudah dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Namun, Solskjaer sudah yakin dengan pembelian pemain barunya, meski akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Ia juga menekankan bahwa sama sekali tidak merasa frustrasi dengan situasi tersebut.

Solskjaer juga mengklaim bahwa klub tidak akan menjauh dari rencana mereka meskipun ada rintangan yang mereka hadapi di bursa transfer. "Saya sangat senang dengan Wan-Bissaka dan James tetapi kami harus bersabar," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain yang Tepat

"Ini adalah perjalanan yang panjang dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan yang pemain tepat," ujarnya.

“Kita tidak bisa hanya melompat di jalan yang berbeda ketika Anda menemui rintangan. Aku sama sekali tidak merasa frustrasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.