Sukses

Kalah Bersaing, Bek Muda Real Madrid Pilih Hengkang ke Liga Inggris

Vallejo memang sempat dimasukkan ke dalam skuat utama di Real Madrid musim lalu. Ia juga sebenarnya merasa bahagia bersama Los Blancos dan tak berencana pindah.

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, dikabarkan akan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Vallejo gabung dengan klub Liga Inggris itu dengan status pinjaman selama satu musim.

Marca melaporkan, klub Midlands ini telah mencapai kesepakatan dengan pemain Spanyol ini. Vallejo sendiri kemungkinan tak akan masuk skuat utama di Real Madrid musim depan.

Pemain 22 tahun itu bermain hanya tujuh kali musim lalu di La Liga. Madrid lebih tertarik memasang pemain muda Javi Sanchez.

Vallejo memang sempat dimasukkan ke dalam skuat utama di Madrid musim lalu. Ia telah membuat total 15 penampilan menyusul masa peminjaman sebelumnya di Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt.

Namun, kedatangan bek tengah Eder Militao ke Real Madrid dari FC Porto telah mengaburkan masa depannya. Karenanya ia sekarang akan pindah ke sepakbola Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperpanjang

Kontrak Vallejo di Madrid berakhir pada musim panas 2021. Tapi ada saran bahwa kesepakatan ini akan diperpanjang.

Pembaharuan kontrak ini memungkinkan klub membuat keputusan memasukkannya ke dalam tim utama mereka. Atau juga menegosiasikan penjualan permanen.

3 dari 3 halaman

Tak Resah

Bek tengah Real Madrid ini menegaskan sebenarnya ia bahagia bersama Los Blancos dan tak berencana pindah ke klub lain musim panas ini.

Vallejo juga mengaku tak merasa resah dengan kehadiran Militao. Ia malah menegaskan niatannya untuk bisa terus bertahan di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.