Sukses

Gagal Jual Silva, AC Milan Bidik Target Lain Pengganti Correa

Keita Balde Diao dari Monako telah muncul sebagai alternatif. Keita adalah opsi lain untuk memperkuat serangan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membidik banyak target dalam perburuan pemain baru musim ini. Teranyar, MIlan tengah membidik Angel Correa dari Atletico Madrid.

AC Milan berencana untuk membeli Correa seharga 40 juta euro ditambah sejumlah bonus. Namun, untuk itu Milan harus menjual beberapa pemain demi mendapatkan dana segar untuk menebus Correa dari Atletico Madrid.

Andre Silva disebut-sebut masuk dalam daftar jual Milan itu. Silva yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla akan dilepas ke AS Monaco.

Jika proses transfer Silva berjalan lancar serta dana yang dibutuhkan terpenuhi, AC Milan berpeluang merampungkan kepindahan Correa dari Atletico Madrid.

Namun, yang menjadi masalah Monaco tiba-tiba membatalkan transfer mereka untuk Andre Silva. Sky Sport Italia menyebut ada banyak masalah yang dialami pemain internasional Argentina, sehingga proses transfer dengan AC Milan gagal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Lain

AC Milan kini harus menyiapkan target lain. Nama Keita Balde Diao dari Monako telah muncul sebagai alternatif jika gagal mengamankan Correa.

Keita adalah opsi lain untuk memperkuat serangan Rossoneri. Pemain ini baru saja kembali ke Monako setelah satu musim dipinjamkan ke rival Milan, Inter.

Pemain 24 tahun itu juga memiliki banyak pengalaman Serie A di Lazio. Musim lalu Keita mencetak lima gol dengan tiga assist.

3 dari 3 halaman

Pinjaman

Keita Balde bermain untuk Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim dari AS Monaco. Inter Milan juga punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Namun Inter harus mengeluarkan dana besar bila ingin memiliki Keita Balde secara penuh. Biaya untuk mempermanenkannya mencapai 34 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.