Sukses

Fans Arsenal Sejak Kecil, Gelandang Wolfsburg Impikan Bisa Bermain di Emitates

Pemain berusia 21 tahun ini terang-terang menjadi pendukung Arsenal. Dan ia menganggap Wolfsburg sebagai langkah selanjutnya.

Liputan6.com, London - Gelandang Wolfsburg Xaver Schlager mengakui bahwa ia bermimpi ingin bermain di Stadion Emirates. Schlager menegaskan bahwa ia adalah penggemar Arsenal.

Pemain internasional Austria ini direkrut klub Bundesliga Wolfsburg musim panas ini. Schlager diboyong dari Red Bull Salzburg.

Bermain di Bundesliga Jerman adalah langkah besar bagi Schlager, yang akan berusaha membuat dampak saat ia turun ke lapangan musim depan. Bersama klub barunya ia akan berhadapan dengan Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Schalke.

Namun, Schlager tetap tidak membatasi ambisi besarnya. Ia dengan tegas menyebut Arsenal adalah klub impiannya.

Pemain berusia 21 tahun ini terang-terang mengaku menjadi pendukung Arsenal. Dan, ia menganggap Wolfsburg sebagai langkah selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermimpi

"Sebagai seorang anak di Austria, semua orang bermimpi pergi ke luar negeri, mungkin sejak usia tujuh tahun. Liga [Austria] tidak begitu menarik", kata Schlager kepada majalah Jerman Kicker.

"Saya belum mencapai tujuan akhir saya, sekarang sampai pada tujuan berikutnya. Schlager menjelaskan bahwa dirinya sudah menjadi penggemar Arsenal sejak masih kecil."Itu adalah klub impian saya dan itu adalah impian saya untuk bermain di sana," tambah gelandang itu.

3 dari 3 halaman

Satu-satunya

Sekadar catatan, kiper Alex Manninger, pernah bermain untuk Arsenal antara 1997 dan 2002. Ia adalah satu-satunya pemain Austria yang pernah bermain untuk The Gunners selama era Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.