MU Kembali Dekati Gelandang Lazio

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Jul 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 10:17 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Jakarta Manchester United (MU) masih mencari satu pemain di lini tengah setelah kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic masih masuk dalam daftar incaran Setan Merah.

Milinkovic-Savic telah menjadi incaran MU sejak musim panas 2018. Namun, Lazio enggan melepas gelandang terbaiknya tersebut.

Kini, Manchester United masih mencari satu gelandang anyar untuk musim mendatang. Manchester United bersikap antisipatif jika Paul Pogba memutuskan hengkang jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun tidak ada penawaran resmi yang dilayangkan The Red Devils.

Sergej Milinkovic-Savic disebut sebagai pemain yang paling pas untuk Manchester United. Selain itu, ia bisa menjadi suksesor Nemanja Matic pada masa mendatang.

MUdisebut menyiapkan dana mencapai 71 juta pound untuk memboyong Milinkovic-Savic dari Lazio.

2 dari 2 halaman

Bayaran yang Menggiurkan

Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. (AFP/Marco Bertorello)

Jika pindah ke MU Milinkovic-Savic bisa mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan.

Saat ini, Milinkovic-Savic menerima bayaran sekitar 30.000 pound per pekan di Lazio. Jumlah tersebut akan meningkat lebih dari dua kali lipat jika ia mau bergabung dengan The Red Devils.

MU dikabarkan siap membayarkan gaji Milinkovic-Savic sebesar 100.000 pound per pekan.

Sumber: Daily Star

Lanjutkan Membaca ↓