Sukses

SMS Semakin Dekat Pindah ke MU

Agen SMS dikabarkan sudah terbang ke Inggris untuk mengurus kepindahan kliennya ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) nampaknya tingal selangkah lagi mendapatkan gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS). Negosiasi kepindahan SMS sudah memasuki tahap lebih lanjut.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, agen SMS, Mateja Kezman sudah mendapat lampu hijau dari Lazio untuk mengurus transfer pemain Serbia itu ke MU. 

Kezman kabarnya sudah berada di Inggris untuk bertemu dengan petinggi MU membahas kepindahan pemuda 24 ahun tersebut. MU siap memberikan gaji 5,8 juta euro per musim.

Kabar kedatangan Kezman ke Inggris masuk akal karena petinggi MU Ed Woodward memang sengaja menunggu di sana dan tidak menemani tim tur pramusim demi mengurus transfer pemain.

MU akan membayar cukup mahal demi mendapatkan SMS. Setan Merah menyerahkan mahar 75 juta euro (Rp 1,1 juta euro) saat ini, kemudian ada bonus lima dan 10 juta euro di kemudian hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba

Jika SMS jadi dibeli MU maka Paul Pogba hampir pasti akan pergi. Pemain asal Prancis itu terus saja dikaitkan dengan Real Madrid.

MU kemungkinan akan menjual Pogba senilai 120 juta euro ke Los Blancos. Uang dari sisa penjualan Pogba akan dipakai untuk menambah anggaran belanja bek tengah dan penyerang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.