SMS Semakin Dekat Pindah ke MU

Oleh Thomas pada 25 Jul 2019, 18:02 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 19:17 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) nampaknya tingal selangkah lagi mendapatkan gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS). Negosiasi kepindahan SMS sudah memasuki tahap lebih lanjut.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, agen SMS, Mateja Kezman sudah mendapat lampu hijau dari Lazio untuk mengurus transfer pemain Serbia itu ke MU. 

Kezman kabarnya sudah berada di Inggris untuk bertemu dengan petinggi MU membahas kepindahan pemuda 24 ahun tersebut. MU siap memberikan gaji 5,8 juta euro per musim.

Kabar kedatangan Kezman ke Inggris masuk akal karena petinggi MU Ed Woodward memang sengaja menunggu di sana dan tidak menemani tim tur pramusim demi mengurus transfer pemain.

MU akan membayar cukup mahal demi mendapatkan SMS. Setan Merah menyerahkan mahar 75 juta euro (Rp 1,1 juta euro) saat ini, kemudian ada bonus lima dan 10 juta euro di kemudian hari.

 

2 dari 3 halaman

Pogba

Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer
Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Marco Bertorello)

Jika SMS jadi dibeli MU maka Paul Pogba hampir pasti akan pergi. Pemain asal Prancis itu terus saja dikaitkan dengan Real Madrid.

MU kemungkinan akan menjual Pogba senilai 120 juta euro ke Los Blancos. Uang dari sisa penjualan Pogba akan dipakai untuk menambah anggaran belanja bek tengah dan penyerang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓