Persib vs Bali United: Bojan Malisic Sudah Tak Sabar

Oleh Edu Krisnadefa pada 25 Jul 2019, 13:50 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 15:17 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic sangat antusias menjelang duel timnya lawan Bali United di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (29/7). Pasalnya, laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan disiarkan di Indosiar ini akan jadi ajang come back-nya.

Ya, Mali, panggilan Malisic, telah kembali bisa membela Persib. Sebelumnya, saat Tim Maung Bandung mengalahkan PSIS Semarang 1-0, pemain asal Serbia ini absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Lawan Bali United, Mali berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan, dia mengaku sudah tak sabar menanti laga lawan klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

"Saya tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Tentu tidak bermain saat melawan PSIS (Semarang) membuat saya semakin bersemangat untuk segera memulai pertandingan," ujar bek bernomor punggung 4 ini, seperti dirilis situs resmi Persib.

Sebelum absen lawan PSIS, Malisic selalu tampil di tujuh pertandingan Persib sebelumnya. Dia bahkan sempat mencetak gol saat imbang 1-1 lawan Tira Persikabo.

 

2 dari 3 halaman

Yakin Menang

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menendang bola saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Malisic sendiri yakin, Persib akan mampu kembali meraih kemenangan lawan Bali United. Sebab, Maung Bandung, kata Mali, punya kewajiban menjaga tren positif mereka belakangan ini.

Di dua laga sebelumnya, Persib sukses menekuk Kalteng Putra (2-0) dan PSIS (1-1).

"Kami harus tetap berada di jalur kemenangan. Tiga poin akan terus memperbaiki posisi kami di klasemen," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Optimisme Robert

Optimisme serupa juga dinyatakan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dua kemenangan atas Kalten Putra dan PSIS ditunjuk Robert jadi modal berharga.

“Mereka memainkan laga yang bagus di Magelang (saat lawan PSIS). Mereka juga tahu bisa melaju ke 5 Besar klasemen. Jadi mereka sebetulnya sangat termotivasi,” ujar pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts di situs resmi Persib.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat