Sukses

Gemilang di ICC 2019, Juventus Pertahankan Demiral

Demiral akan tetap berada di skuat Juventus untuk musim 2019-2020.

Liputan6.com, Nanjing- Bek Merih Demiral menjadi salah satu pemain Juventus yang paling bersinar di dua laga International Champions Cup 2019. Pemuda Turki itu pun tidak jadi dilepas Juventus.

Demiral baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Pemuda 21 tahun itu dibeli dari sesama klub Serie A, Sassuolo.  

Namun muncul kabar Juventus akan meminjamkan Demiral untuk musim 2019-2020. Terlebih Juventus baru saja mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam seharga 75 juta euro.

Sassuolo dan AC Milan menjadi calon klub yang akan diperkuat Demiral musim depan. AC Milan bahkan ingin membeli Demiral secara permanen.

SportItalia mengklaim Juventus berubah pikiran setelah melihat kiprah awal Demiral. Juventus tidak akan menjualnya ke AC Milan dan tetap memakai jasa Demiral untuk musim 2019-2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan

Tenaga Demiral dibutuhkan pelatih Maurizio Sarri karena Giorgio Chiellini sering ditimpa cedera. Chiellini melewatkan ICC 2019 karena cedera betis.

Dengan cederanya Chiellini, Juventus cuma punya empat bek, Demiral, Leonardo Bonucci, De Ligt dan Daniele Rugani.

3 dari 3 halaman

Penentu Kemenangan

Demiral cuma masuk sebagai pemain pengganti pada dua laga Juventus di ICC 2019 saat melawan Tottenham Hotspur dan Inter Milan. Demiral tampil spektakuler kala bersua Inter. Dia juga menjadi penentu kemenangan Juventus lewat adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.