Sukses

Persib vs Bali United: Maung Bandung Bidik Hattrick Kemenangan

Pertandingan Persib vs Bali United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi tim kuat Bali United di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/7). Maung Bandung akan kembali tampil di hadapan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga yang akan disiarkan Indosiar.

Tiga poin, jelas jadi target mutlak. Persib memang masih membutuhkan poin-poin segar demi memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat kesembilan dengan13 poin di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Apalagi, motivasi dan kepercayaan para pemain Persib tengah membumbung tinggi. Pasalnya, mereka baru mencetak dua kemenangan beruntun, atas Kalteng Putra (2-0) dan PSIS Semarang (1-0).

Lawan Bali United, Persib membidik hattrick kemenangan.

“Mereka memainkan laga yang bagus di Magelang (saat lawan PSIS). Mereka juga tahu bisa melaju ke 5 Besar klasemen. Jadi mereka sebetulnya sangat termotivasi,” ujar pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Tren

Robert tentu saja berharap tim asuhannya bisa menjaga tren bagus mereka belakangan ini. “Tim yang bagus selalu memproduksi semangat juang dari dalam diri mereka. Para pemain bisa menemukan kekuatan di dalam diri mereka," ujar Robert lagi.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, "Jika para pemain tetap melakukan itu, mereka akan terus berkembang dan meningkat dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya."

3 dari 3 halaman

Malisic Kembali

Di laga ini, Persib juga sudah bisa kembali memainkan bek andalan mereka, Bojan Malisic. Pemain asal asal Serbia itu absen lawan PSIS karena akumulasi kartu kuning.

"Saya tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Tentu tidak bermain saat melawan PSIS (Semarang) membuat saya semakin bersemangat untuk segera memulai pertandingan," ujar bek bernomor punggung 4 ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.