Giampaolo Inginkan Penyerang, AC Milan Masih Buru Angel Correa

Oleh Edu Krisnadefa pada 25 Jul 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 12:17 WIB
Angel Correa

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih butuh seorang penyerang. Pelatih Marco Giampaolo meminta manajemen I Rossoneri mendatangkan seorang striker tajam sebagai modal mereka bersaing di kompetisi musim depan.

Angel Correa, penyerang Atletico Madrid, jadi salah satu pemain yang masuk dalam bidikan I Rossoneri. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya dibanderol seharga 40 juta euro atau sekitar Rp 622 miliar.

Negosiasi kubu AC Milan dengan Atltetico pun berjalan intens. Direktur Olahraga Atletico, Andrea Berta, dikabarkan telah mengunjungi kota Milan.

Sebaliknya, seorang direktur AC Milan, Zvonimir Boban, juga sudah terbang ke Madrid. Mantan bintang lapangan tengah I Rossoneri itu bahkan dikabarkan tinggal mengurus detail perjanjian dengan pihak Atletico.

2 dari 3 halaman

Empat Penyerang

AC Milan, Andre Silva
Andre Silva (MIGUEL MEDINA / AFP)

AC Milan sendiri saat ini memiliki empat orang penyerang: Krzysztof Piątek, Fabio Borini, Patrick Cutrone, dan Andre Silva. Mereka sempat ingin melepas Silva ke AS Monao, tapi transfer tersebut tak menjadi kenyataan.

Bisa jadi, AC Milan berusaha mencari klub peminat lainnya, demi mendapatkan dana segar dari penjualan Silva.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Baru AC Milan

AC Milan sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru musim ini. Salah satunya yang mereka boyong dari Real Madrid, Theo Hernandez.

Dia sudah dimainkan saat AC Milan tampil di laga perdana International Champions Cup (ICC) 2019 lawan Bayern Munchen. Ketika itu mereka kalah 0-1.

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar