Agen Tawarkan James Rodriguez ke AC Milan?

Oleh Liputan6.com pada 25 Jul 2019, 11:20 WIB

Diperbarui 25 Jul 2019, 12:17 WIB

Real Madrid

Liputan6.com, Milan - Harapan fans Napoli untuk menyaksikan penampilan James Rodriguez bakal sulit terwujud. Rodriguez malah disebut-sebut akan ditawarkan ke AC Milan.

Jorge Mendes, agen James, menyodorkan proposal ke AC Milan. Kabar tersebut datang dari salah satu ahli transfer dari Italia, Alfredo Pedulla. Ia menyebutkan bahwa Mendes sedang berupaya membuka pintu ke manajemen Milan.

James diyakini cocok dengan skema yang akan diusung oleh pelatih anyar Rossoneri, Marco Giampaolo. Dalam formasi 4-3-1-2, ia bisa menggunakan jasa pemain berumur 28 tahun tersebut di posisi trequartista.

Sejak bulan Juni lalu, nama James terus dikait-kaitkan dengan Napoli. Kabar tersebut mulai mencuat setelah klub raksasa Jerman, Bayern Munchen enggan mempermanenkan statusnya dan Juventus tidak lagi menunjukkan ketertarikannya.

Namun Napoli bersikeras tak ingin memenuhi permintaan Real Madrid yang mematok harga 60 juta euro. Mereka menaksir nilai dari mantan pemain AS Monaco tersebut sebesar 40 juta euro. Alhasil, negosiasi buntu dan sang pemain tak kunjung bergabung. Malah, saat ini James akan ditawarkan ke AC Milan.

2 of 3

Klub Besar Eropa

Peluang James mendarat di Italia sepertinya tidak benar-benar pupus. Jorge Mendes, tengah mengupayakan kepindahan pemainnya dari Real Madrid yang sudah tak meinginkannya. Salah satu cara yang digunakan olehnya dengan menawarkan James ke klub besar Eropa lainnya.

Beberapa waktu lalu, sempat diberitakan bahwa Giampaolo mencoba menggunakan Suso untuk mengisi posisi itu dalam sesi latihan. Namun seperti yang diketahui, pemain asal Spanyol itu lebih sering beroperasi di sektor sayap.

3 of 3

Peluang Milan Kecil

Meskipun demikian, peluang James untuk gabung dengan AC Milan terbilang cukup kecil. Alasan pertamanya adalah Rossoneri sedang mengalami masalah dengan Financial Fair Play dan sedang berupaya mengeluarkan uang seefektif mungkin di bursa transfer ini.

Atletico Madrid menjadi alasan kedua mengapa James takkan berlabuh di Milan musim panas ini. Seperti yang diketahui, runner-up La Liga musim lalu itu juga dikabarkan sedang berupaya mendapatkan tanda tangan James Rodriguez.

Nilai yang diminta oleh Madrid, sebesar 60 juta euro, seharusnya tidak menjadi masalah bagi klub asuhan Diego Simeone tersebut. Pasalnya mereka baru saja melepas pemain andalannya, Antoine Griezmann, ke Barcelona dengan mahar 120 juta euro.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓