Sukses

Persib vs Bali United: Robert Alberts Sudah Mengantongi Strategi Lawan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi kekuatan Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku sudah mengantongi kekuatan Bali United. Dia sudah mempersiapkan strategi untuk meredam lini serang skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Selain mengintip kekuatan lawan, juru taktik Persib asal Belanda tersebut juga sudah mengetahui karakter pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Menurutnya, pelatih asal Brasil tersebut tetap menerapkan permainan dari sayap sambil memainkan umpan-umpan silang.

Skema tersebut hampir sama saat Teco menangani Persija Jakarta pada musim 2018 lalu. "Jadi permainan menyerang dengan cepat akan tetap terjadi karena mereka memiliki pemain yang berkualitas dan tidak peduli mereka main di kandang atau tandang karena akan sama saja," kata Robert di Bandung, Rabu (24/7/2019).

Robert percaya jika para pemain Persib mampu mengatasi permainan Bali United. Terlebih sejauh ini, skuatnya dalam kondisi terbaiknya usai menuai hasil positif di tiga laga sebelumnya.

"Pemain kami dalam kondisi yang bagus. Kami melihat ke depan dengan motivasi bagus karena seperti yang saya katakan kemarin, pemain termotivasi dengan fakta kami bisa merangkak naik kelima besar dan itu bagus untuk pemain," pungkasnya.

Duel Persib kontra Bali United akan terjadi pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019), dan disiarkan Indosiar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Bali United

Jumat, 26 Juli 2019

18.30 WIB, Persib Bandung vs Bali United

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan mengklik tautan ini....

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.