Solskjaer Sabar Tunggu Kehadiran Pemain Baru MU

Oleh Novie Rachmayanti pada 25 Jul 2019, 09:10 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 04:15 WIB
Manchester United, Leicester City, Premier League

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tak mau terburu-buru mengumumkan pemain baru MU. Ia yakin manajemen akan mendatangkan pemain yang diinginkan sebelum bursa transfer selesai, termasuk merekrut Harry Maguire.

Maguire menjadi salah satu incaran MU pada musim panas ini. Sebelumnya, The Red Devils telah berhasil memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun, negosiasi Maguire berjalan alot karena Leicester memasang harga terlalu tinggi. Leicester City hanya mau melepas bek Timnas Inggris itu dengan harga 80 juta pounds atau setara Rp1,79 triliun. 

Solskjaer awalnya berharap urusan transfer pemain rampung sebelum MU menjalani tur pramusim. Namun, dia akhirnya mendukung langkah klub yang tak tergesa-gesa dalam menangani negosiasi.

"Akan butuh waktu bagi pemain mana pun untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United," kata Solskjaer, seperti dilansir Metro.

"Kami harus bersabar. Ini adalah perjalanan yang panjang dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan yang tepat."

"Saya sama sekali tak frustrasi. Ketika kami sedang menangani sesuatu, maka itu karena kami melihat sesuatu yang bisa memperbaiki klub," ujar manajer asal Norwegia itu, soal perkembangan transfer MU.

 

 

2 dari 2 halaman

Ed Woodward Terbang Kembali ke Inggris

CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan absen dalam laga pramusim di China demi merampungkan negosiasi Harry Maguire. Dia terbang kembali ke Inggris untuk berbicara dengan petinggi Leicester 

Di China, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni laga Internatinal Champions Cup 2019 melawan Tottenham Hotspur, Kamis (25/7/2019).

Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik membayar jasa Harry Maguire. Klub rival sekota, Manchester City juga santer dikaitkan dengan bek berusia 26 tahun itu.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool