Striker Lille Bikin MU Gigit Jari

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 25 Jul 2019, 10:35 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 00:15 WIB
Top scorer sementara Eropa

Lille - Rencana MU untuk mendatangkan Nicolas Pepe tampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya, baik Pepe maupun klubnya, Lille tak berminat dengan tawaran sebesar 80 juta euro (Rp 1,24 triliun) dari MU.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut tampil mengesankan selama dua musim terakhir di Ligue 1. Dia berhasil mencetak 37 gol dalam 79 penampilan selama membela Lille. Penampilan yang mengesankan tersebut membuat Manchester United jatuh hati.

Pepe awalnya lebih sering dikaitkan dengan Arsenal dan Bayern Munchen. Namun, belakangan dia semakin santer diisukan bakal pindah ke Old Trafford.  

Selain nominal yang ditawarkan MU ditolak Lille, Pepe juga dikabarkan emoh hijrah ke Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun tersebut enggan menjadi penghangat bangku cadangan pada musim 2019-2020 jika pindah ke klub besar.

Selain diminati MU, Pepe juga sedang digoda oleh klub asal Italia, Napoli. Carlo Anchelotti mengaku terkesima dengan penampilan sang pemain.

2 dari 2 halaman

Kabar Buruk

Penolakan Pepe menjadi kabar buruk bagi Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer ingin mendapatkan Pepe untuk meningkatkan opsi penyerangan The Red Devils.

Manchester United baru mendatangkan dua pemain pada musim panas 2019, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain sudah dibawa pada tur pramusim di Australia dan Asia. 

Manchester United juga tengah berupaya mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Wakil Pemimpin Eksekutif, Ed Woodward masih ingin mendatangkan dua pemain sebelum Premier League dimulai.

Sumber : Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Atlet Indonesia Lelang Jersey Demi Perangi Virus Corona