Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persib vs Bali United Live di Indosiar

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan akan menginstruksikan para pemainnya untuk waspada saat menghadapi Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Di laga ini, Maung Bandung, sebutan Persib, mengincar tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra dan mengandaskan perlawanan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Namun, meraih kemenangan atas Bali United bukan perkara mudah. Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan akan menginstruksikan para pemainnya untuk waspada saat menghadapi Bali United. Apalagi tim tamu juga baru meraih hasil positif usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1.

"Bali United merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik dan kuat. Setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit dan di musim ini menjadi salah satu tim favorit karena merupakan klub top di Liga," kata Robert.

"Tapi kami tidak mau terlalu jauh melihat catatan sebelumnya di Liga. Yang pasti jika menang Jumat nanti, kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar. Dan itu menjadi inspirasi bagi pemain dan jadi motivasi untuk masuk ke posisi lima besar," kata Robert mengakhiri.

Lihat jadwal pertandingan Persib vs Bali United di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Persib vs Bali United

Jumat, 26 Juli 2019

Persib Bandung Vs Bali United

Pukul: 18.30 WIB

Venue: Stadion Si Jalak Harupat

Live di Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Laga Lainnya

Jumat, 26 Juli 2019

15.30 WIB Arema FC Vs Bhayangkara FC (Indosiar)

15.30 WIB Tira Persikabo Vs Kalteng Putra (live streaming)

Sabtu (27/7/2019)

15.30 WIB PSS Sleman Vs Barito Putera (Live streaming)

18.30 WIB Madura United Vs Badak Lampung (Indosiar)

Minggu (28/7/2019)

15.30 WIB Persela Vs Borneo (O Channel)

18.30 WIB Semen Padang Vs Persebaya (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.