5 Klub Liga Indonesia Mulai Melantai di Official Shop Shopee Liga 1 Clubs

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Jul 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 18:17 WIB
Shopee Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019 melakukan terobosan baru. Mereka menghadirkan Official Shop Shopee Liga 1 2019 Clubs.

Lima klub pertama yang terdaftar dalam Official Shop Shopee Liga 1 2019 Clubs adalah Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United, Persela Lamongan, dan Semen Padang.

"Kami sudah banyak melakukan hal untuk pecinta bola menikmati Shopee Liga 1. Ini untuk pertama kalinya kami menjual official club Shopee Liga 1 2019. Ini bisa dicari dengan mudah di aplikasi Shopee," kata Reski Yanuar, Indonesia's Country Brand Manager, saat konfrensi pers di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Dia optimistis inovasi ini bakal memuaskan pelanggan Shopee. Terlebih, pamor kompetisi sepak bola di Indonesia sedang meningkat drastis. Selain itu, Reski juga memastikan akan ada banyak klub yang bakal menyusul menjual marchandise mereka melalui perusahaan e-commerse terbesar di Asia Tenggara dan Chinese Taipei tersebut.

"Saya merasa masyarakat sangat menerima ide ini, animonya (Shopee Liga 1 2019) sangat luar biasa. Kami merasa bangga bisa mendukung kompetisi ini."

"Untuk melakukan kolaborasi ini butuh waktu. Lima klub Shopee Liga 1 2019 ini sudah siap, saat ini masihbada beberapa klub yang sedang dijajaki. Mungkin dalam waktu dekat akan bertambah," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Banyak Kejutan

Dengan membeli marchandise Liga 1 di Shopee, para penikmat sepak bola Indonesia bakal mendapat banyak kejutan. Shoppe, saat ini sedang mempromosikan Shopee 8.8 Men Sale yang berlangsung hingga 8 Agustus mendatang.

Pengguna aplikasi belanja online ini bakal mendapat diskon hingga 90 persen yang memenuhi kebutuhan utama bagi para pria.

"Kami menyiapkan beberapa promo, bisa itu gratis ongkos kirim hingga diskon-diskon tak terduga. Namun, pembeli juga bisa mengklaim tiket pertandingan secara gratis tanpa belanja," ujar Reski menegaskan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓