Sukses

Lewat ICC 2019, Sarri Sudah Tahu Peran untuk Dybala di Juventus

Sarri mengakui Dybala masih akan masuk rencana Juventus pada musim 2019-2020, terutama setelah melihat permainannya di ICC 2019.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, masih memasukkan nama Paulo Dybala untuk musim 2019-2020. Sarri mengaku punya peran untuk striker internasional Argentina itu.

Musim lalu, Dybala banyak bermain sebagai sayap, karena Juventus mesti memberi ruang untuk Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Tapi, Sarri melihat Dybala bisa punya peran lain musim depan.

"Saya pikir Dybala bisa bermain sebagai falsenine dengan cukup nyaman," kata Sarri, seperti dilansir Tribal Football.

“Kami juga dapat mengatur serangan dengan sedikit berbeda, memakai 4-3-1-2 dan Dybala bermain sebagai salah satu penyerang," jelas mantan pelatih Napoli ini.

Selama pramusim, Sarri mengatakan bakal memberikan kontinuitas pada hal-hal bagus bagi Juventus. Dia telah menunjukkannya ketika tur pramusim di Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taktik Terbaik

"Juve-Inter tidak akan menjadi pertandingan seperti yang lain, meskipun saya tidak berpikir kedua tim akan dapat memainkan sepakbola terbaik mereka, mengingat suhu ini dan tingkat kelembaban di sini," terangnya.

Sarri juga menyebut bahwa klub-klub Italia punya pelatihan taktik yang terbaik di dunia. Bagi Sarri hal itu berarti setiap pemain penting untuk mengikuti taktik dari pelatih.

3 dari 3 halaman

Beda dengan Klub Inggris

"Secara taktik, pergerakan kami adalah yang terbaik, meskipun kami mungkin tidak memiliki sumber keuangan seperti klub Inggris," jelas eks pelatih Chelsea ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.