Bukan Eriksen atau Bruno Fernandes, MU Siapkan Gelandang Lazio Jadi Pengganti Pogba

Oleh Defri Saefullah pada 24 Jul 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 18:50 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Liputan6.com, Jakarta - Saga transfer Paul Pogba dari Manchester United (MU) belum berakhir. Pogba masih dikaitkan dengan Real Madrid meski dibanderol harga mahal; 150 juta euro.

Keinginan Real Madrid untuk dapatkan Pogba diperkuat komentar Zinedine Zidane. Pelatih Madrid itu memberi isyarat Pogba bisa gabung di akhir Agustus nanti. 

MU juga sepertinya sudah bersiap untuk kehilangan Pogba. Sederet pemain pengganti seperti Cristian Eriksen dan Bruno Fernandes digadang-gadang jadi pemain pengganti.

Namun ternyata, seperti dilansir as, MU malah dikabarkan selangkah lagi datangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic. Pembicaraan dan negoisasi dengan Savid dikabarkan sudah masuk fase terakhir.

Keinginan MU boyong Savic bukan hal baru. Namun baru musim ini, MU dan Savic bisa melakoni negoisasi serius karena munculnya keinginan kuat Pogba hengkang ke Real Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Harga Savic

Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. (AP Photo/Alessandro Di Meo)

Kabarnya, MU akan memboyong Savic dengan transfer 75 juta euro plus bonus. Kini kabarnya, finalisasi transfer pemain asal Serbia ini tinggal menunggu bagaimana negoisasi Pogba dengan Madrid.

Kalau Pogba resmi hengkang, maka Savic akan segera gabung MU. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini sebenarnya ogah lepas Pogba.

Namun agennya, Mino Raiola terus melakukan kontak dengan Madrid. Klub kaya asal Spanyol itu pun sepertinya tak sungkan membayar transfer 150 juta euro untuk Pogba.

3 dari 3 halaman

Nasib Bruno

Sementara itu, transfer Bruno Fernandes ke MU menjadi tidak jelas. Sporting CP menghargai Bruno lebih dari 62 juta euro atau setara dengan Rp 970 miliar.

Harga tersebut membuat MU masih berpikir untuk menggaet Bruno.

Terkait hal tersebut, Bruno terlihat pasrah. Dia hanya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Sporting CP hingga bursa transfer musim panas berakhir.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskannya nanti," kata gelandang incaran MU berusia 24 tahun tersebut, dikutip dari Sportskeeda.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho