Sukses

Iseng Banget, Ronaldo Dorong Polisi Tiongkok

Cristiano Ronaldo dengan iseng mendorong seorang polisi Tiongkok yang sedang menangkap fan.

Liputan6.com, Nanjing - Cristiano Ronaldo bersama skuat Juventus sedang berada di Tiongkok pekan ini. I Bianconeri akan berhadapan dengan Inter Milan di International Champions Cup 2019.

Tiongkok menjadi negara kedua yang dikunjungi Juventus dalam tur pramusim. Akhir pekan kemarin, pasukan Maurizio Sarri bertanding di Singapura melawan Tottenham Hotspur. 

Sama seperti ketika di Singapura, sesi latihan Juventus juga diganggu fans. Saat Juventus dan Ronaldo sedang latihan di Nanjing, ada seorang pemuda lokal yang menerobos masuk.

Fan tersebut nampaknya ingin berfoto dengan pemain Juventus. Namun upaya pemuda tersebut sia-sia. Sebelum bisa menjangkau pemain Juventus, dia keburu dilumpuhkan petugas kepolisian.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu langsung dikeroyok petugas keamanan. Melihat aksi berlebihan petugas keamanan Tiongkok, Ronaldo dengan iseng mengerjai salah seorang polisi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Rekan Setim Tertawa

Pria Portugal itu melompat dan mendorong salah satu polisi. Sang polisi kaget dan hampir saja terpancing emosinya. Untungnya setelah melihat yang mendorongnya adalah Ronaldo, sang polisi langsung sadar bila eks pemain Real Madrid itu hanya bercanda. Dia kemudian langsung fokus membantu mengamankan sang penyusup.

Aksi Ronaldo ini mengundang gelak tawa para pemain Juventus lainnya. Mattia De Sciglio, Joao Cancelo, Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi dan Leonardo Bonucci tak kuasa menahan tawa menyaksikan Ronaldo menjahili polisi China.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.