Sukses

Puas Kinerja Solskjaer, Cari Direktur Olahraga Bukan Prioritas MU

MU juga ingin mempertahankan Paul Pogba, meskipun pemain asal Prancis itu santer dikaitkan ingin keluar. Selain itu, The Red Devils juga akan menjalin kontrak jangka panjang dengan David de Gea selama enam musim.

Manchester - Rencana MU untuk mendatangkan Direktur Olahraga tampaknya batal terwujud. Pasalnya, manajemen MU sudah puas dengan Ole Gunnar Solskjaer dengan asistennya, Mike Phelan.

Solskjaer dan Phelan dinilai melakukan kerja sama yang solid dengan departemen perekrutan terkait belanja pemain musim panas ini.

Manchester United berhasil merampungkan transfer Daniel James dari Swansea City bulan lalu. MU juga sukses memboyong Aaron Wan-Bissaka. MU juga dikabarkan berniat untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

MU juga ingin mempertahankan Paul Pogba, meskipun pemain asal Prancis itu santer dikaitkan ingin keluar. Selain itu, The Red Devils juga akan menjalin kontrak jangka panjang dengan David de Gea selama enam musim.

Menurut laporan The Guardian, Selasa (23/7/2019), MU masih menunggu keseriusan Inter Milan untuk membeli Romelu Lukaku seharga Rp1,3 triliun. Jika Lukaku berhasil dijual, itu akan menjadi suntikan dana untuk transfer Maguire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Prioritas

Jika transfer pemain rampung, kebutuhan akan direktur olahraga tak lagi jadi prioritas klub. Sebab, The Red Devils telah memiliki pasukan yang dinilai cukup kuat untuk musim 2019-2020.

Sebelumnya, Manchester United juga dikaitkan dengan Rio Ferdinand yang menjadi kandidat untuk mengisi jabatan tersebut. Namun ia dianggap tak lagi serius untu menjadi direktur olahraga di Old Trafford.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.