Sukses

MU Ogah Tukar Pogba dengan Neymar

PSG kabarnya menawarkan pertukaran Neymar dengan Pogba kepada MU di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan menolak tawaran PSG untuk melakukan pertukaran pemain, Neymar dan Paul Pogba. Pihak Setan Merah menolak proposal itu karena merasa nilai yang ditawarkan PSG tidak sebanding dengan yang mereka harapkan.

Baik Pogba dan Neymar sama-sama digosipkan akan berpindah klub di musim panas ini. Keduanya secara terbuka mengakui bahwa ingin mencari tantangan baru untuk musim depan. 

Situasi Neymar di PSG ternyata cukup pelik. Komentarnya itu membuat hubungannya dengan pelatih, staff dan pemain PSG semakin merenggang, sehingga manajemen ingin segera melepasnya di musim panas ini.

Menurut laporan The Independent, pihak PSG menjalin komunikasi dengan pihak MU. Mereka ingin menawarkan Neymar kepada raksasa Inggris tersebut.

PSG dikabarkan menawarkan proposal tukar tambah kepada United. Mereka ingin mendapatkan Paul Pogba ditambah dengan sejumlah uang untuk Neymar.

PSG mengambil opsi ini karena mereka tahu bahwa Neymar sudah lama menjadi incaran United. Sementara Thomas Tuchel juga tertarik memboyong Paul Pogba, sehingga mereka berharap proses pertukaran ini bisa berlangsung.

Namun menurut laporan tersebut, PSG meminta uang yang besar untuk proses pertukaran ini, karena mereka menghargai Pogba di bawah harga yang diinginkan MU. Pihak Setan Merah keberatan dengan opsi tersebut, sehingga mereka menolak opsi pertukaran ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mungkin Dipertahankan

Pihak Manchester United saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford lebih lama.

Pihak United diberitakan akan menawarkan kontrak baru kepada Pogba. Ia disebut akan diberitakan gaji yang lebih besar jika bertahan musim depan.

Selain itu pihak United berencana untuk menjadikan pemain Timnas Prancis itu sebagai kapten mereka yang baru menggantikan Antonio Valencia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net

  • Neymar