Sukses

Winger Fiorentina Ingin Pindah ke Juventus

Juventus berpeluang mendapatkan pemain sayap andalan Fiorentina, Federico Chiesa.

Liputan6.com, Firenze- Nama besar Juventus membuat banyak pemain tergoda pindah ke Turin. Kehadiran sosok Cristiano Ronaldo semakin membuat Juventus jadi tujuan pemain-pemain top.

Setelah Neymar, kini giliran winger Fiorentina Federico Chiesa yang sangat ingin bergabung dengan Juventus. Gazzetta dello Sport mengklaim Chiesa ingin ke Juventus karena tidak yakin dengan proyek jangka panjang La Viola. 

Chiesa ngotot bergabung dengan Juventus walau bos Fiorentina Rocco Commisso menegaskan tidak akan menjualnya pada bursa transfermusim panas 2019.

Pemain 21 tahun itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Dia akan menerima bayaran lima juta euro per musim.

Fiorentina akan mati-matian menjaga Chiesa dari Juventus. Mereka sudah bertekad tidak kehilangan pemain bintangnya ke Juventus lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul Baggio

Jika jadi pindah ke Juventus, Chiesa akan menjadi pemain bintang Fiorentina ketiga yang menyebrang ke Turin. Sebelumnya ada Roberto Baggio dan Federico Bernardeschi.

Chiesa musim lalu tampil 41 kali bersama Fiorentina dengan mencetak 12 gol. Dia juga merupakan andalan Italia U-21.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.