Sukses

Conte Mengeluh, Inter Milan Minta Bersabar

Inter Milan belum berhasil mendapatkan penyerang baru.

Liputan6.com, Milan- Pelatih baru Inter Milan Antonio Conte kecewa berat dengan kinerja manajemen klub. Pasalnya La Beneamata masih belum bisa memenuhi permintaan Conte soal penyerang berkualitas.

Seperti diketahui Conte sudah tidak mau memakai jasa penyerang Mauro Icardi. Sebagai gantinya, Conte menginginkan Romelu Lukaku dari Manchester United atau Edin Dzeko asal AS Roma. 

Sayangnya hingga menjelang akhir Juli, Inter Milan belum bisa mendapatkan Dzeko ataupun Lukaku. Mereka menemui kendala soal besarnya nilai transfer kedua pemain.

Conte lantas mengeluh kepada media. Keluhan Conte langsung ditanggapi manajer umum Inter Milan Giuseppe Marotta. Dia meminta Conte bersabar karena bursa transfer masih cukup panjang.

"Kami memahami kesulitan yang dia hadapi. Tidak memiliki striker sangat membatasinya dan memaksanya bekerja lebih keras. Namun bursa transfer lebih lama musim panas ini belum hidup kembali. Kita harus sabar," ujar Marotta seperti diberitakan Football Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Marotta

Marotta menjanjikan setidaknya ada dua striker baru yang akan didatangkan untuk membantu kerja Conte. "Saya striker akan berpengalaman, satunya lagi pemain muda potensial," tegas Marotta.

Sejauh ini Inter Milan baru mendapatkan beberapa pemain bagus. Namun bukan berposisi striker seperti Nicolo Barella, Diego Godin hingga Stefano Sensi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.