Sukses

Sarri Lebih Sukai Danny Rose Ketimbang Neymar untuk Juventus

Maurizio Sarri ternyata tutup kemungkinan Juventus rekrut Neymar. Soalnya dia mengaku lebih kepincut dengan penampilan Danny Rose dari Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikaitkan dengan kemungkinan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun pemain asal Brasil itu bukan tipikal pemain yang disukai sang pelatih Maurizio Sarri.

Soalnya, eks pelatih Chelsea itu ingin Juventus membeli Danny Rose. 

Sarri memang telah memberi titah pada klub untuk membeli satu pemain lagi di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, pemain yang diinginkan oleh pelatih 61 tahun bukan Neymar. Seperti yang ramai dikabarkan oleh media.

Sarri ingin Juventus menambah pemain di lini belakang, khususnya di posisi bek kiri. Sebab, Juventus saat ini hanya memiliki Alex Sandro untuk posisi itu. Bek kiri lain, Leonardo Spinazzola, sudah dijual ke AS Roma beberapa waktu lalu.

Mengutip Daily Mail, pemain yang menjadi bidikan Sarri untuk mengisi pos bek kiri adalah Danny Rose. Pemain berusia 29 tahun selama ini menjadi pilar Tottenham. Danny Rose juga pemain inti di skuad timnas Inggris.

Satu tahun berkiprah di Inggris, Sarri paham betul kelebihan dan kekurangan Danny Rose. Dia yakin Danny Rose akan cocok dengan Juventus. Lantas, apakah Danny Rose bersedia pindah ke Juventus?

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Danny Rose Minta Pindah dari Tottenham

Peluang Juventus membeli Danny Rose sangat terbuka. Sebab, dia telah mengajukan keinginan untuk pindah dari Tottenham sejak musim 2018/19 lalu. Namun, ketika itu klub belum memberikan izin karena Danny Rose masih penting.

Saat ini, Tottenham punya Ben Davies di posisi bek kiri. Dia tampil bagus pada musim 2018/19 lalu. Selain itu, tim arahan Muricio Pochettino juga sedang membidik Ryan Sessegnon dari Fulham untuk mengisi posisi bek kiri.

Hanya saja, Juventus harus bersaing dengan klub lain jika ingin membeli Dany Rose. Sebab, dia juga sudah didekati oleh PSG dan Schalke. Kedua tim lebih dulu menegosiasikan transfer Dany Rose.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.