Sukses

Bayern Munchen vs AC Milan di ICC 2019: Giampaolo Bahas Penampilan Piatek

Menghadapi Munchen, pelatih AC Milan berharap anak asuhnya bisa tampil seperti saat latihan. Giampaolo sempat puji penampilan Piatek.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi Bayern Munchen di laga International Champions Cup (ICC) 2019. Laga ini akan berlangsung di Children's Mercy Park, Kansas City, AS, Rabu (24/7/2019).

AC Milan sudah melakukan perjalanan dari Boston, tempat mereka berlatih selama beberapa hari, ke Kansas City. Dalam perjalanan, pelatih Marco Giampaolo, yang duduk bersama Andrea Conti, sempat berbicara kepada media menjelang pertandingan.

Giampaolo berharap pada pertandingan nanti, tim asuhannya bisa menjalankan strategi yang sudah diterapkan selama latihan.

“Kami telah bekerja bersama selama 10 hari dan saya berharap dapat melihat hal-hal yang telah kami kerjakan. Tetapi saya yakin, tim telah bekerja dengan sangat baik dan dengan dedikasi, dengan rasa tanggung jawab," katanya.

"Ini adalah pertandingan yang akan memberi tahu di mana kami [AC Milan] berada. Di mana kami perlu bekerja dan bagaimana interaksi antara para pemain berlanjut," kata Giampaolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Disinggung tentang pertemuannya dengan Bayern Munchen, Giampaolo menyebut laga itu akan berlangsung menarik. Namun, yang penting menurut dia, laga ini akan dijadikan evaluasi buat AC Milan.

"Itu adalah permainan yang bagus. Tapi, di mana saya juga akan mengevaluasi perkembangan para pemain. Kami tidak tahu apa kondisi fisiknya. Kami akan membutuhkan game ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Pada bagian lain, Giampaolo juga sempat mengomentari penampilan striker andalannya Krzysztof Piatek. AC Milan mendatangkan Piatek dari Genoa pada bursa transfer Januari.

“Piątek? Saya telah mengenal Kris sebagai lawan, sekarang saya mulai mengenalnya ketika saya melatihnya. Dia pemain yang lengkap. Dia memiliki kekuatan, teknik, rasa lapar yang hebat untuk mencetak gol, dia tahu bagaimana menyerang. Saya menyukai apa yang saya lihat selama sepuluh hari terakhir. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.