Sukses

Intip Gaya Hidup Gareth Bale, Koleksi Mobil Mewah hingga Bikin Lapangan Golf Mini

Gareth Bale yang sangat terobsesi dengan golf memiliki bar sendiri di Cardiff. Bale tinggal dengan kekasih masa kecil di sebuah rumah mewah.

Liputan6.com, Madrid - Nama bintang Real Madrid, Gareth Bale, kini tengah jadi pembicaraan hangat. Ini terkait dengan kelanjutan karier pemain asal Wales tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan pemain berusia 30 tahun itu akan dijual dalam beberapa hari ke depan. Beberapa klub Eropa seperti Manchester United dan Bayern Munchen terpincut untuk mendatangkan Gareth Bale musim panas ini. Tapi, mayoritas klub peminat Bale mundur teratur karena tak sanggunp membayar gajinya yang sangat tinggi.

Namun, belakangan Bale disebut telah menyetujui tawaran 1 juta pounds per minggu untuk bermain sepak bola di Tiongkok. Jika Bale menerima tawaran yang diajukan Beijing Guoan, ia akan menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah sepak bola Tiongkok.

SportsMole melaporkan gaji Bale bersama Los Blancos ditaksir sekitar 600 ribu pounds (Rp10 miliar) per pekan. Karena itu, tak heran Bale, 30, menjalani kehidupan pribadi yang luar biasa di Spanyol. Ia telah menyewa rumah legenda Brasil Kaka selama enam tahun terakhir bersama Real Madrid.

Di rumah mewahnya, Bale tinggal bersama kekasih masa kecilnya yang cantik Emma Rhys-Jones. Di sana, Bale juga mengisi garasi rumah mewah dengan beberapa motor paling menakjubkan di dunia.

Sang wideman terlihat mengendarai motor mewah, termasuk Mercedes SLS AMG, Lamborghini Huracan dan Ferrari GTC4Lusso.

Bahkan, dengan gajinya yang besar ia membeli bar sendiri di Cardiff. Eleven's Bar & Grill di Cardiff bahkan memiliki bir spesial yang dinamai sesuai nama bintang Wales yang disebut 'Bale's Ale'.

"Sudah menjadi impian saya untuk membuka bar olahraga di kota asal saya, Cardiff," tulis Gareth Bale pada menu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Lapangan Golf

Biasanya, pemain sepak bola suka bermain golf setelah mereka pensiun. Begitu juga Bale. Malahan, kecintaannya pada olah raga ini mendorong Bale pada tahun 2018 membangun sendiri lapangan golf tiga lubang di tanah miliknya di Wales.

Bale, yang dijuluki "The Golfer" oleh rekan satu timnya, pernah mengungkapkan: "Ketika saya pindah ke sini, saya memiliki tanah yang indah di sini dan saya memiliki sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan dengan itu dan memutuskan bahwa saya ingin membuat mimpi menjadi kenyataan. dan membangun lapangan golf mini di rumah saya. "

3 dari 3 halaman

Klub Pantai Pribadi

Ketika dia kembali ke Spanyol, Bale suka berlibur di Marbella di Finca Cortesin. Kawasan bintang lima ini, tidak hanya menawarkan dua kolam renang outdoor dan klub pantai pribadi juga restoran dan bar, dan tentu saja lapangan golf 18 lubang yang memukau .

Harga kamar mulai sekitar 900 pounds per malam selama musim puncak, tentu hal yang mudah untuk dompet Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.