Sukses

Tak Suka Ucapan Conte, Agen Perisic Ancam Tinggalkan Inter Milan

Perisic telah lama digadang-gadang akan pindah dari Inter Milan. Pemain sayap ini juga telah dikaitkan dengan Leicester City dan Wolves musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Agen Ivan Perisic dikabarkan merasa tidak senang dengan ucapan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Situasi ini bisa memunculkan kembali rumor sang pemain akan menuju Liga Inggris. Arsenal dan West Ham dipandang sebagai kemungkinan bagi pemain sayap Kroasia.

Conte telah berusaha menyesuaikan Perisic ke dalam sistem 3-5-2 yang disukainya. Tapi, setelah Inter Milan menelan kekalahan dalam laga persahabatan melawan Manchester United, Conte menyebut bahwa pemain Kroasia itu tidak dapat mengisi peran yang ada dalam pikirannya.

Conte bersikeras bahwa Perisic tidak dapat memberikan apa yang dibutuhkan tim. Dari kata-katanya itu, mantan manajer Chelsea ini menilai kemungkinan tidak ada tempat bagi pemain di Inter.

Menurut media Italia, FcInterNews.it, agen Perisic tidak senang dengan komentar Conte. Karena itu, ia ingin mengadakan pertemuan dengan manajemen Inter Milan.

Isi pembicaraan kemungkinan akan membahas soal kepindahan kliennya dari Inter Milan. Dan, kabarnya Arsenal dan West Ham adalah dua tim yang bisa menghadirkan opsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Liga Inggris

Perisic telah lama digadang-gadang akan pindah ke Liga Inggis. Pemain sayap berusia 30 tahun ini juga telah dikaitkan dengan Leicester City dan Wolves musim panas ini.

Perisic, yang menolak tawaran menguntungkan dari klub Tiongkok baru-baru ini, memiliki tiga tahun lagi untuk menjalankan kontraknya di Inter Milan.

Perisic mulai berseragam I Nerazzurri pada 30 Agustus 2015. Sejak saat itu, dia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Mulai Terancam

Pada musim 2018-2019, gelandang timnas Kroasia ini, sudah memainkan 34 laga di Serie A dengan hanya empat kali menjadi pemain cadangan. Delapan gol dan tiga assist mampu disumbangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Namun, sejak kedatangan Antonio Conte, posisi Perisic mulai terancam. Pasalnya, Ivan Perisic kesulitan beradaptasi dengan taktik Conte yang memainkan formasi 3-5-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.