Sukses

AC Milan Klaim Capai Kesepakatan Pribadi dengan Pemain Argentina

AC Milan memerlukan Correa untuk menambah kekuatan di lini serang. Correa akan disodorkan kontrak lima tahun senilai 3 juta euro per tahun.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan tertarik mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Milan memerlukan Correa untuk menambah kekuatan di lini serang.

Saat ini proses negoisasi AC Milan dengan klub Correa masih berlangsung. Ada beragam laporan mengenai biaya pasti penawaran Milan untuk Correa, tetapi diyakini bernilai sekitar 40 juta euro atau Rp 624 miliar plus sejumlah bonus.

Sebelumnya, Sky Sport Italia mengklaim bahwa penawaran berkisar 50 juta euro termasuk bonus mudah. Ditambah pula 7 juta euro terkait dengan penampilan raihan trofi.

Namun, muncul laporan lain yang menjelaskan bahwa kesepakatan yang ditawarkan hanya 40 juta euro.

AC Milan dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Argentina ini. Correa akan disodorkan kontrak lima tahun senilai 3 juta euro per tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Pemain asal Argentina tersebut merupakan sosok penting di lini serang Atletico. Bisa bermain di dua sisi winger dan juga sebagai second striker, Correa berhasil mencetak 30 gol dari 178 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga ikut berperan mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai Liga Europa 2017-2018 dan Piala Super Eropa 2018.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Sebelumnya, dilaporkan AC Milan akan segera melepas striker Andre Silva. Klub raksasa Serie A itu bakal melapas Silva ke klub Prancis, AS Monaco.

Silva musim lalu dipinjamkan ke La Liga, tepatnya ke klub Sevilla. Musim panas ini ia kembali ke AC Milan, karena klub Spanyol itu memilih tidak mempermanenkan status sang striker.

Jika benar Silva pergi, maka AC Milan akan bisa mendapat dana untuk bisa mendatangkan Angel Correa. Ia adalah penyerang milik Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.