Sukses

Perpanjang Kontrak, De Gea Ingin Jadi Kapten MU

De Gea kabarnya sudah setuju memperpanjang kontraknya di MU. Ia akan diberi kontrak baru berdurasi enam tahun dengan gaji 375 ribu pound sterling per pekan.

Liputan6.com, Manchester - David De Gea terus memberikan sinyal akan bertahan di MU. Terbaru kiper asal Spanyol itu ingin menjadi kapten Setan Merah musim depan.

De Gea kabarnya sudah setuju memperpanjang kontraknya di MU. Ia akan diberi kontrak baru berdurasi enam tahun dengan gaji 375 ribu pound sterling per pekan.

Kabar perpanjangan kontrak itu akan disampaikan usai MU menjalani tur pramusim. Namun De Gea tak kuasa untuk menahan kabar gembira tersebut.

"Tentu saya senang jika bisa menjadi kapten. Ini musim kesembilan saya dan saya menjadi salah satu pemain paling berpengalaman," kata De Gea seperti dilansir Evening Standard.

"Saya ingin menunjukkan pada pemain muda bagaimana pentingnya membela MU. Lagipula saya juga pernah menjadi kapten dalam beberapa laga," ujar De Gea antusias.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Berjaya

Di sisi lain, De Gea juga berharap MU kembali berjaya musim depan. Apalagi ia menilai Ole Gunnar Solskjaer sosok tepat menangani Setan Merah.

"Kami adalah MU dan kami harus berjuang meraih trofi. Saat Anda bermain di sini maka Anda harus mengerahkan segalanya untuk mencapai puncak prestasi," ujar De Gea.

"Sepanjang pramusim kami bekerja keras. Semoga saja hasilnya terlihat dalam laga perdana melawan Chelsea."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim

Kamis 25 Juli 2019

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris