Sukses

Belum Menyerah, MU Tertarik Tawaran Terbaru Inter Milan?

Inter Milan masih terus berupaya untuk mendatangkan pemain Manchester United (MU), Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan belum juga menyerah dalam perburuan pemain Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Terbaru, Inter Milan menimbang kemungkinan menawarkan Ivan Perisic plus uang tunai untuk merayu MU agar melepas pemain asal Belgia tersebut.

Saga transfer Lukaku ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Lukaku disebut ingin meninggalkan Old Trafford karena tidak puas hanya jadi cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa klub bisa jadi opsi, tetapi Inter Milan masih satu-satunya klub yang sungguh tertarik. Bos anyar Inter, Antonio Conte merupakan pengagum Lukaku sejak lama, dan kini dia menginginkan Lukaku dalam timnya.

Lukaku pun tidak menahan diri. Striker Belgia ini sudah pernah menyanyikan pujian untuk Conte. Juga mengakui bermain di Serie A adalah salah satu mimpinya yang belum terwujud.

Di sisi lain, Calcio Mercato mengklaim bahwa Inter Milan sedang berusaha menual Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Situasi Icardi masih belum jelas, Perisic masih lebih baik karena pernah diminati beberapa klub Premier League.

Arsenal dan MU pernah mendekati Perisic. Namun, transfer itu tidak pernah terwujud karena Inter memasang harga yang terlalu tinggi dan hanya menginginkan uang tunai.

Saat ini Inter masih terus berdiskusi dengan MU perihal transfer Lukaku. MU meminta 75 juta pounds, Inter kesulitan memenuhi harga jual tersebut. Di sinilah Perisic berperan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Perisic

Masih menurut laporan tersebut, Inter sedang berusaha mengumpulkan tawaran terbaik untuk memenuhi harga jual Lukaku. Kabarnya, pimpinan Inter mulai menimbang kemungkinan menyodorkan Perisic dalam skema uang plus pemain.

Cara tersebut bisa membantu Inter mencapai dua target dalam satu langkah. Mereka bisa melepas Perisic, juga mendapatkan Lukaku. Kesepakatan terbaik.

Biar begitu, keputusan ada di tangan MU. Perisic sudah 30 tahun, performanya juga tidak stabil. Mendapatkan pemain seperti itu cukup berisiko.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Bola.net