Sukses

Persib Ingin Teruskan Tren Kemenangan di Laga Tandang

Saepulloh bersama Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana berhasil membuat gawang Persib aman dari kebobolan.

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung Saepulloh Maulana mengaku bersyukur dengan kemenangan pertama di laga tandang yang diraih Persib musim ini. Apalagi ia mampu menjawab kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts saat mengawal lini belakang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Saepulloh bersama Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana berhasil membuat gawang Persib aman dari kebobolan sekaligus meraih tiga poin lewat gol semata wayang Ezechiel N'Douassel.

"Pertama saya ucapkan puji syukur buat kemenangan tim Persib kemarin, itu yang pertama harus kita syukuri. Yang kedua, bersyukur bisa clean sheet dengan pemain lokal semua di belakang," kata Saepulloh, Senin (22/7/2019).

Saepuloh merasa duet lima bek di lini belakang Persib berjalan baik. Meski diakuinya, PSIS memiliki pemain depan berbahaya dengan insting naluri mencetak gol yang tinggi.  "Ada sisi plus dengan lima bek dari sisi komunikasi saja," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Untuk laga berikutnya menghadapi Bali United, pemain asal Bogor ini bertekad ingin melanjutkan tren positif.

"Mudah-mudahan tren ini tetap berlanjut buat tim kami, jadi grafik permainannya biar naik terus dan bisa menjaga jarak terus buat naik ke atas," Saepulloh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.