Sukses

Bikin Assist untuk Gol Persib, Henhen Herdiana Merendah

Henhen Herdiana mencatatkan catatan apik untuk timnya, Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung Henhen Herdiana mencatatkan catatan apik untuk timnya Persib Bandung. Pemain jebolan Diklat Persib ini sukses mencatatkan assist di pertandingan lawan PSIS Semarang di mana umpannya membuat Ezechiel N'Douassel dengan mudah menyundul bola dan masuk ke gawang Joko Ribowo.

Henhen yang menerima sodoran dari Rene Mihelic di sisi kanan melepaskan umpan silang akurat kepada Ezechiel di menit ke 78. Pemain asal Chad itu menyundul bola ke arah gawang dan menjadi satu-satunya gol pada kemenangan Maung Bandung atas Mahesa Jenar.

Soal assist kepada Ezechiel, pemain asal Bandung itu mengungkapkan bahwa umpannya merupakan hasil kerja keras dan kekompakan tim.

"Pelatih memuji semua pemain dalam tim, semua saling mendukung. Alhamdulillah, Allah memberikan kelancaran dan meridhoi keinginan kami, semoga hasil positif ini diberkahi," kata Henhen, Senin (22/7/2019).

Assist kepada pencetak gol semata wayang Persib di laga melawan PSIS menurutnya hasil kerja sama seluruh pemain.

"Berkat kerja sama tim, doa dan juga dari semua yang sayang kepada Persib. Itu semua dari support teman-teman," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunggu Bali United

Di pertandingan berikutnya, Persib sudah ditunggu Bali United. Henhen mengatakan, perlu kerja lebih keras lagi agar Maung Bandung bisa meneruskan tren positifnya.

"Tentu saja lebih kerja keras karena bermain di kandang. Apalagi semua pemain Bali United bagus. Jadi kami harus lebih lebih waspada," ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.