Sukses

James Milner Isyaratkan Ingin Pindah dari Liverpool

James Milner merupakan satu di antara pemain senior yang memiliki peran penting di Liverpool. Milner diindikasikan bakal hengkang dari Stadion Anfield pada akhir musim depan.

Jakarta - Gelandang Liverpool, James Milner, hingga kini belum mendapatkan kontrak baru dari The Reds. Karena itu, Milner mengindikasikan bakal hengkang dari Stadion Anfield pada akhir musim depan. 

James Milner merupakan satu di antara pemain senior yang memiliki peran penting di Liverpool. Berseragam The Reds sejak 4 Juni 2015, gelandang asal Inggris itu telah tampil dalam 177 penampilan, mencetak 22 gol, dan 36 assist.

Dia juga turut berkontribusi membantu Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu. Dalam laga final yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019, The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, durasi kerja James Milner bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2020. Meski perwakilan Milner telah menggelar pertemuan dengan manajemen The Reds, masih belum ada kesepakatan terkait kontrak baru.

"Masih seperti biasa, tahun lalu kami berbicara dengan klub dan bertanya apakah mereka ingin melakukan sesuatu, dan mereka mengatakan belum pada saat itu," kata Milner.

"Kami belum mendengar tawaran apa pun sejak itu, jadi di sanalah kami berada," papar Milner yang mencetak tujuh gol bersama Liverpool musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalan Jurgen Klopp

Kendati masa kerjanya menyisakan 12 bulan lagi, tenaga James Milner masih dibutuhkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Bahkan, Klopp menjamin akan selalu memberi tempat untuk Milner di timnya.

"Itu (ucapan Klopp) jelas bagus. Yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi pada sepak bola saya dan melakukan apa yang saya bisa," lanjutnya.

"Tetapi dalam hal di mana saya dengan kontrak baru, itulah yang telah terjadi sampai sekarang dan saya belum mendengar apa pun dari Liverpool," lanjut mantan pemain Manchester City itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.