Sukses

Main di ICC 2019 Singapura, Juventus Ditonton Langsung Juventus

Juventus sendiri harus menelan pil pahit saat berlaga di ICC Singapore. I Bianconeri kalah 2-3 dari Tottenham.

Liputan6.com, Singapura - Klub raksasa Italia Juventus untuk pertama kali sejak 2014 kembali mengunjungi Singapura. I Bianconeri kini datang dalam rangka mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2019.

Klub milik keluarga Agnelli itu bertanding melawan wakil Inggris Tottenham Hotspur di National Stadium pada Minggu (21/7/2019). Juventus kemudian akan terbang ke China dan Korea Selatan.

Nah, ada yang unik saat Juventus bertanding melawan Tottenham di National Stadium. I Bianconeri ditonton langsung oleh Juventus. Ya, salah satu fan I Bianconeri asal Singapura ada yang memiliki nama Juventus Jeganathan.

"Senang sekali bisa menonton langsung Juventus bertanding. Ini merupakan pengalaman pertama dan mimpi yang jadi kenyataan. Apalagi Juventus juga membawa Cristiano Ronaldo. Kebetulan saya juga suka Ronaldo," ujar Juventus Jeganathan kepada Liputan6.com.

Punya nama berbau Juventus, dia menjadi sorotan. Saat acara meet and greet, MC sampai terkejut ada fan yang memiliki nama Juventus. Para fans Juventus langsung heboh begitu tahu ada yang memiliki nama identik dengan klub asal Turin itu.

Sayangnya karena jadwal Juventus sangat padat, MC tak sempat memperkenalkan Juventus Jeganathan kepada dua pemain I Bianconeri, Miralem Pjanic dan Mattia de Sciglio. Kedua pemain hanya lima menit di acara meet and greet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar Berat

Juventus pun bercerita ihwal namanya disamakan dengan klub asal Turin itu. "Ayah saya memberikan nama Juventus karena memang dia sangat suka dengan Juventus. Seiring berjalannya waktu saya juga menyukai dan mendukung Juventus," ujar pria 27 tahun itu.

Juventus sendiri harus menelan pil pahit saat berlaga di ICC Singapore. I Bianconeri kalah 2-3 dari Tottenham. Gol penentu kemenangan dicetak Harry Kane dengan cara spektakuler lewat tendangan dari tengah lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.