Sukses

Persija Pertanyakan Jatah Tiket The Jakmania di Makassar

Manajemen Persija Jakarta akan berkomunikasi dengan PSM Makassar soal kuota The Jakmania di leg kedua final Piala Indonesia 2018.

Jakarta Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 menghadapi PSM Makassar, Minggu (28/7/2019).

Terkait dengan itu, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku belum mengetahui kuota untuk suporter timnya, The Jakmania.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019), pendukung PSM mendapatkan kuota 3.000 dari total 68.250 tiket yang dijual. Angkanya hampir mencapai 5 persen mengacu regulasi yang ada.

Adapun, kapasitas Stadion Andi Mattalatta Mattoangin maksimal menampung 15.000 penonton. Mengambil 5 persen, The Jakmania kemungkinan hanya diberikan kuota 750 tiket saat mendukung Persija di Makassar.

"Kami akan berupaya nanti karena memang kapasitas di sana kan tidak terlalu besar," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Kalau tidak salah, maksimal menampung 15 ribu. Kalau 5 persen, paling cuma dapat 700-an tiket Kami akan berusaha agar suporter kami mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak," imbuh CEO Persija.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antisipasi Tekanan Suporter

Pada leg pertama, Persija berhasil mengatasi perlawanan PSM 1-0. Gol tunggal yang dicetak Ryuji Utomo menjadi modal penting bagi Macan Kemayoran untuk bertandang ke Makassar.

Ferry mengaku laga leg kedua tidak akan mudah untuk timnya. Meski hanya unggul margin satu gol, ia percaya skuat berjuluk Macan Kemayoran ini dapat meraih gelar juara.

"Hanya memang mungkin tekanan dari suporter yang membuat pertandingan berat. Kami punya keyakinan, percaya bisa meraih kemenangan," jelas Ferry.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.