Sukses

MU Tolak Ide PSG soal Neymar dan Pogba

MU disebut menolak ide yang ditawarkan oleh PSG terkait transfer pemain. Mereka tak mau menukar Pogba dengan Neymar

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menolak ide menukar penyerang Neymar dengan Paul Pogba. MU memilih mempertahankan Pogba di Old Trafford.

Neymar memang sedang berupaya untuk bisa keluar dari PSG. Dia telah menggelar pertemuan dengan pihak klub untuk membahas masa depannya. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mantap untuk pindah.

PSG kemudian mencari pembeli potensial untuk Neymar. Barcelona jadi tujuan awalnya. Namun, klub asal Catalan tersebut telah menolak kepulangan Neymar ke Camp Nou karena harganya terlalu mahal.

Neymar sempat dikabarkan akan hijrah ke Juventus. Sang ayah, Neymar Senior, bahkan sudah berada di Turin untuk menggelar negosiasi dengan pihak Juventus. Namun, tidak ada kabar lebih lanjut.

Media asal Inggris, The Telegraph, mengabarkan jika PSG baru saja menawarkan Neymar ke MU. Sebagai gantinya, United harus melepas Paul Pogba yang juga ingin mencari klub baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Tolak Neymar

Kepada para peminat Paul Pogba, Manchester United meminta harga 180 juta pound. Sementara, PSG akan melepas Neymar jika mendapat tawaran senilai 200 juta pounds. Harga kedua pemain dinilai hampir ada pada kisaran yang sama.

Namun, United rupanya menolak ide yang dihembuskan oleh pihak PSG. Mereka lebih memilih untuk tetap mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford. Selain itu, United juga menolak karena alasan finansial.

3 dari 3 halaman

Pramusim

Paul Pogba sendiri masih tetap ikut dalam sesi pramusim Manchester United meskipun menyatakan ingin pindah. Pemain asal Prancis bahkan tetap bermain di laga uji coba. Sementara, Neymar justru mangkir dari sesi latihan pramusim PSG.

Sejauh ini, MU memang bersikukuh ogah jual Paul Pogba. Harga transfer senilai 150 juta euro membuat banyak klub termasuk Real Madrid disinyalir mundur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar